sign up SIGN UP search

parenting

Inul Daratista Kenang 13 Tahun Menanti Momongan, Janjikan Ini untuk Anak

Annisa Karnesyia Jumat, 08 Oct 2021 23:00 WIB
Inul Daratista dan putranya Ivan caption
Jakarta -

Pedangdut Inul Daratista begitu menyayangi anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Seperti kita tahu, butuh 13 tahun bagi Inul untuk bisa mendapatkan momongan bersama suaminya, Adam Suseno.

Kehadiran sang putra yang akrab disapa Ivan itu begitu disyukuri pelantun lagu Goyang Inul ini, Bunda. Sejak hamil, Inul dan suaminya bahkan telah sepakat akan merawat Ivan bersama.

Namun, belakangan ini Inul tampaknya terlalu sibuk untuk merawat Ivan yang kini sudah berusia 12 tahun. Hal ini diungkapkan Inul dalam unggahan terbarunya di Instagram.


Wanita 42 tahun ini membagikan video singkat saat suaminya merawat sang buah hati, Bunda. Dalam video itu, Adam Suseno terlihat memotong kuku kaki anaknya yang tengah berbaring di atas kasur.

Janin Menangis di Kandungan

"Suatu ketika si kumis mengatakan ... kapan lagi aku bisa menyenangkan anakku, merawat dan membahagiakannya, dptnya di saat usia ga muda lagi, mumpung ada kesempatan semua aku lakukan semampuku... Sejak bayi baru dilahirkan sampe detik ini, papanya yg motong kukunya. Yg mandiin... hampir semua urusan anak di handle dgn baik," tulis Inul Daratista dikutip dari Instagram, Kamis (7/10/21).

Inul mengakui bahwa ia tidak sempurna sebagai seorang ibu. Sebab, dia terlalu sibuk bekerja dan pernah meninggalkan anaknya hingga berhari-hari, Bunda.

Meski begitu, dia dan sang suami tampaknya sudah sepakat soal urusan merawat Ivan nih. Inul dan Adam Suseno ternyata sudah berjanji akan berbagi tugas merawat sang putra sampai dia mandiri.

"Jujur sj sbg ibu aku tak sempurna,krn tdk smua aku bisa lakukan yg terbaik utk anakku ini, volume kerja kadang sampe larut malam pulang dini hari bahkan klo Off air bisa ku tinggal berhari2," ujar Inul.

"Untungnya dgn perjanjian saat hamil bahwa kita akan berbagi tugas merawatnya hingga sampai Ivan bisa smua sdri... dr bayi dia tidur pun tdk pernah jatuh dr ranjang kami berdua menjaganya," sambungnya.

Inul memang tak main-main soal memberikan yang terbaik untuk putranya. Ia bahkan mempekerjakan suster untuk menjaga Ivan dan memenuhi semua kebutuhannya. Menurut Inul, semua itu dilakukan agar sang putra bahagia.

Semua bentuk perhatian Inul ke Ivan bukan tanpa sebab ya. Kehadiran Ivan telah dinanti Inul dan suami sejak lama, Bunda.

Simak kisah lengkapnya di halaman berikutnya.

Simak juga dilema Asri Welas dalam mendidik anaknya yang introvert, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CARA MENDIDIK ANAK ALA INUL DAN SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!