sign up SIGN UP search


kehamilan

Kenang 13 Tahun Menanti Momongan, Inul Daratista: Hamil Itu Mahal

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 13 Jan 2022 20:05 WIB
KINI HIDUP SUKSES
Inul Daratista caption

Inul Daratista tak pernah pasrah dengan keadaan yang dihadapinya. Ia tak ingin menjadi orang miskin selamanya, Bunda. Hal itu sempat membuatnya bertengkar dengan Ibunda.

"Saya sempat marah, ribut sama emak. Aku bilang, kok uripku gini? Aku enggak mau jadi orang miskin. Tapi kan emak enggak ngomong apa-apa. Tapi aku mau jadi orang kaya, aku mau bantu kalian semua hidup makmur," ungkap Inul.

Tak mau menyerah dengan keadaan, Inul menjemput rezeki ketika seseorang memintanya untuk bergabung di sebuah band dan menyanyi di berbagai acara. Ia pun begitu senang bisa mendapatkan uang sendiri.


Saking senangnya, Inul selalu menyisihkan uang untuk diberikan kepada Ibunda dan adik-adiknya. Tak berhenti sampai di situ, Inul melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan menjadi pedangdut sukses.

Kini Inul udah bisa mengangkat derajat keluarganya. Inul tak pernah melupakan peran Ibunda yang banyak memberikan pelajaran di masa kecil. Tak banyak yang bisa Inul lakukan untuk membalas Ibunda, namun saat ini ia berhasil membuat sang Bunda tinggal di rumah mewah.

Rumah yang ia bangun di Pasuruan, Jawa Timur, dibuat khusus untuk orang tuanya. Setiap kali berkunjung ke sana, ia selalu menikmati momen bersama Ibunda. Belum lama ini Inul mengunggah video ketika sedang bermain bulu tangkis.

"Hidup di kampung membunuh jiwa yang lagi nganggur. Ngajakin si emak olahraga, di kampung tenang lupa kerjaan, lupa tanggung jawab. Nikmati jangkrik dan tokek bunyi tiap malam dan dengar suara adzan lima kali sehari. Senangnya," tulis Inul di Instagram, dikutip pada Jumat (7/1/2022).

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!