sign up SIGN UP search


kehamilan

Doa yang Terkabul, Istri Ustaz Riza Hamil Anak Kembar Lewat Program Bayi Tabung

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Rabu, 15 Jun 2022 16:16 WIB
Indri Giana hamil anak kembar caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga ustaz Riza Muhammad, Bunda. Istri Ustaz Riza, Indri Giana, membagikan kabar kehamilannya di Instagram.

Indri membagikan foto hasil test pack dengan dua garis merah. Ia juga mengunggah hasil pemeriksaan beta HCG sebagai tanda dirinya mengandung anak kembar.

"Alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah, terima kasih dokter @anggpratiwi udah totalitas dari awal program IVF ini mendampingi aku, terSPECIAL adalah suamiku @ustdzrizamuhammad makasi sayang atas doa yg tiada henti2nya dipanjatkan untuk baby2 kita, dan terima kasih banyak juga untuk followers yg sudah mendoakan kami," tulis Indri, dilansir Instagram @_indrigiana_, Rabu (15/6/22).


"Selama penantian 2weekswait ini sangat mendebarkan dan semua terbayarkan dengan hasil yang indah, hasil BetaHcg kemarin 1171, tinggi banget, indikasinya mudah2an kembar.. belum di USG krna masih ga begitu keliatan juga, Insha Allah akhir bulan ini baru USG mudah2an dedek2nya sehat semua tanpa kekurangan suatu apapun," sambungnya.

Banner Mesin Cuci di Bawah Harga Rp2 Juta

Indri merasa besyukur kepada Sang Pencipta karena akan dikaruniai anak kembar. Wanita 27 tahun ini juga terharu karena doanya dan suami terkabul, Bunda.

"Jadi terharu karna selama ini tidak ada doa saya dan suami yg tidak diijabah oleh ALLAH semuanya di kabulkan di waktu yang tepat, jadi maluuu banget sama Allah kalau semua doa dikabulkan tapi kita masih suka bermaksiat," ujar Indri.

Tak jauh berbeda dari sang istri, ustaz Riza juga mengucap syukur. Dalam unggahan di Instagram, pria kelahiran Jawa Timur ini juga mengungkapkan usia kehamilan Indri, Bunda.

"Segala syukur kami pandangan atas kehamilan kembar istri saya, mohon doanya buat teman-teman semua semoga bayi kembar kami sehat hingga lahiran dan mamanya juga sehat, alhamdulillah baru memasuki kehamilan 1 bulan," tulis Ustaz Riza Muhammad.

Kabar kehamilan ini menjadi kado terindah bagi pasangan yang menikah tahun 2014 ini, Bunda. Sebelumya, mereka telah dikaruniai dua anak perempuan.

Pada awal tahun ini, Indri dan Riza mulai menjalani program tabung. Lalu seperti apa proses kehamilan dari bayi tabung ya, Bunda?

Baca halaman berikutnya yuk.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga perjalanan panjang Dea Ananda hamil anak pertama, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

kehamilan
Kehamilan Trimester 1 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 1 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
TAHAPAN DALAM BAYI TABUNG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!