kehamilan

Cerita Pippa Middleton Pilih Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya

Niken Widya Yunita 18 Agu 2018
Foto: Anthony Harvey/Getty Images Foto: Anthony Harvey/Getty Images
London - Pippa Middleton antusias menyambut anak pertama hasil pernikahannya dengan sang suami, James Matthews. Tapi, Pippa memilih untuk merahasiakan jenis kelamin anaknya.

"Mereka tidak tahu apakah mereka memiliki anak laki-laki atau perempuan. Mereka merahasiakannya, kami tidak tahu apa-apa," ujar kakak ipar Pippa Middleton, Spencer Matthews, seperti dilansir People.

Pippa Middleton mengikuti jejak kakak perempuannya, Kate Middleton. Selama hamil ketiga anaknya Kate sengaja merahasiakan jenis kelamin calon bayinya. Bisa dibilang Kate merahasiakan jenis kelamin si kecil sebagai kejutan.



Spencer menambahkan, Pippa Middleton dan James Matthews sangat bersyukur bahwa umur anaknya yang nanti lahir begitu dekat dengan anak Kate Middleton dan Pangeran William. Apalagi selama ini Pippa Middleton dekat banget dengan tiga keponakannya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Saya pikir itu akan sangat bagus untuk anak-anak untuk tumbuh bersama. Kami semua menantikan," kata Spencer.

Pippa Middleton secara resmi mengumumkan dia hamil di sebuah artikel. Pippa Middleton mengakui, di awal kehamilannnya dia tidak mengalami morning sickness hebat seperti kakaknya. Selama hamil pun Pippa Middleton masih aktif olahraga lho.

Olahraga yang dilakukan Pippa Middleton mulai dari tenis hingga pilates. Pippa berolahraga tiga hingga empat kali seminggu selama 45 menit. Terkait jenis kelamin bayi ada beberapa kondisi ibu hamil yang disebut bisa jadi petunjuk calon bayi laki-laki atau perempuan.



Misalnya, perut ibu yang bulat disebut jadi tanda ibu hamil anak laki-laki sedangkan perut yang melebar tanda ibu hamil anak perempuan. Kemudian, kalau ibu ngidam makanan manis bisa jadi bayi yang dikandung adalah perempuan. Sedangkan jika ngidam makanan gurih disebut ibu hamil anak laki-laki.

Hmm, kira-kira apa ya jenis kelamin bayi Pippa Midleton, Bun?

(nwy/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi