sign up SIGN UP search


kehamilan

Pippa Middleton Melahirkan Anak Kedua, Ibunda Senang Punya Cucu Baru

Annisa Karnesyia Rabu, 17 Mar 2021 12:36 WIB
ENGLEFIELD GREEN, ENGLAND - MAY 20:  Britain's Prince Harry (R) and Britain's Prince William, Duke of Cambridge attend the wedding of Pippa Middleton and James Matthews at St Mark's Church on May 20, 2017 in Englefield Green, England.  (Photo by Justin Tallis - WPA Pool/Getty Images) caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Pippa Middleton nih, Bunda. Adik kandung Kate Middleton ini baru saja melahirkan anak keduanya pada 15 Maret, pukul 4.22 pagi waktu setempat.

Anak kedua Pippa ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Grace Elizabeth Jane. Kabar bahagia kelahiran sang putri ini disampaikan keluarga pada media, Bunda.

"Putri mereka lahir dengan berat enam pon (2,9 kg), dinamai Grace Elizabeth Jane," demikian kata seorang kerabat, dikutip dari Harper Bazaar, Selasa (17/3/21).


Kehamilan Pippa ini diumumkan akhir tahun lalu. Pippa dan sang suami, James Matthews, begitu menanti kehadiran anak keduanya.

"Pippa dan James sangat senang. Ini berita yang fantastis di tengah tahun yang begitu sulit. Seluruh keluarga sangat senang," kata seorang sumber kepada Page Six.

Banner daun calathea

Ibu Pippa, Carole Middleton membenarkan kabar bahagia tersebut pada Good Housekeeping UK awal bulan ini. Ia mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan cucu lagi di tahun ini, Bunda.

"Saya berharap keluarga saya bertambah dibandingkan tahun lalu dan tentu saja termasuk kehadiran seorang cucu lagi," ujar Carole.

Pippa Middleton dan James Matthews resmi menikah pada 20 Mei 2017. Dari pernikahannya bersama James Matthews, Pippa telah dikaruniai seorang anak laki-laki nih. Anak pertamanya, Arthur Michael William Matthews, lahir pada 15 Oktober 2018.

Kehadiran Grace Elizabeth Jane juga menjadi kado terindah untuk paman dan bibinya, Pangeran William dan Kate Middleton. Duke dan Duchess of Cambridge ini ikut bahagia mendengar kelahiran Grace.

"Duke dan Duchess sangat senang mendengar kabar bahagia ini," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya, memberitahu People.

Di kelahiran anak kedua Pippa ini, ada yang berbeda dari pemilihan nama anaknya. Nama bayi perempuan Pippa ini ternyata memiliki kaitan spesial dengan Kate Middleton.

Selengkapnya bisa Bunda baca di halaman berikutnya ya.

Simak juga empat pertimbangan sebelum memilih nama bayi, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

NAMA BAYI PIPPA MIRIP KATE MIDDLETON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi