kehamilan

Tips Jaga Kehamilan Saat LDR Seperti Meghan Markle

Amelia Sewaka Jumat, 23 Nov 2018 - 11.37 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
London, Inggris - The Duchess of Sussex, Meghan Markle, yang akan melahirkan anak pertamanya pada musim semi 2019, harus rela ditinggal sementara oleh Pangeran Harry karena tugas kenegaraan. Sang suami akan melakukan perjalanan selama dua hari pada 26 November nanti.

Pangeran Harry akan bepergian ke negara Afrika selatan atas permintaan dari Kementerian Luar Negeri Inggris. Suami Meghan Markle ini dijadwalkan punya acara yang padat selama tugas di sana.

Dalam jadwalnya seperti dilaporkan Express, Pangeran Harry akan menghadiri perjanjian dengan The Queen's Commonwealth Trust, mengunjungi Barak Burma untuk menghormati veteran perang Zambia, serta akan berbincang dengan para janda veteran dan melihat pameran para prajurit Afrika yang bertempur di Perang Dunia Pertama. Ia juga dijadwalkan mengunjungi anak-anak di Circus Zambia, Lusaka, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Pangeran Harry akan menjalani tugas tersebut tanpa Meghan Markle. Pasalnya, dirasa kurang aman jika Meghan terlalu banyak bepergian ke luar negeri dalam keadaan hamil. Terlebih, Duchess of Sussex ini baru saja kembali dari tur luar negeri yang melelahkan.

Yang pasti, Meghan Markle harus pintar-pintar menjaga kandungannya selama sang suami pergi. Nah, berikut tips menjaga kehamilan saat jauh dari suami, atau Long-distance relationship (LDR), seperti dilansir Marriage. Cek halaman selanjutnya ya, Bunda.
(aml/muf)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi