menyusui

Kata Motivasi Suami buat Istri Menyusui, Simpel Tapi Ampuh Bikin Happy

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 27 Nov 2019 15:20 WIB
Kata Motivasi Suami buat Istri Menyusui, Simpel Tapi Ampuh Bikin Happy
Jakarta - Saat menyusui, istri butuh banget dukungan dari orang terdekat, utamanya suami. Nah, dukungan dari suami bisa berbentuk macam-macam, salah satunya kata motivasi untuk istri.

Dengan mengucapkan kata-kata motivasi buat istri yang sedang mengASIhi, diharapkan Bunda bisa lebih semangat dan happy. Dikatakan konselor laktasi dari Mayapada Hospital Jakart Selatan dr.Ameetha Drupadi ASI booster alami itu support suami, Bun.

"Beneran lho. Ada pasien saya yang dibantu suaminya ketika memerah ASI, itu deras lho ASI-nya," kata Ameetha.


Bisa juga dengan cara simpel seperti mengucapkan kata-kata motivasi dan memijat punggung istri aja udah bisa jadi bentuk dukungan suami. Sebab, ketika dipijat oleh suami, ibu menyusui bisa bikin happy. Nah, ketika happy akan dirilis hormon oksitosin yang berperan penting dalam lancarnya ASI.

Bagi para suami, berikut inspirasi kata-kata motivasi saat istri menyusui agar happy dan produksi ASI pun lancar, dikutip dari berbagai sumber.

1. Terima kasih ya kamu sudah memberi nutrisi terbaik buat buah hati kita.

2. Aku pijiitin kamu ya? Atau mau aku beliin makanan minuman apa? Biar kamu makin semangat menyusui.

3. Enggak masalah tubuh Bunda menggemuk selama menyusui. Yang penting Bunda dan si kecil sehat.

4. Bunda, Ayah bantu nyelesaiin kerjaan rumah ya. Bunda istirahat aja mumpung si kakak lagi tidur.

Ilustrasi kata motivasi buat ibu menyusuiIlustrasi kata motivasi buat ibu menyusui/ Foto: iStock
5. Enggak usah dengar nyinyiran orang. Mending kita happy-happy supaya ASI kamu lancar.

6. Ada yang bilang payudara kendur karena menyusui. Aku tahu itu mitos dan seandainya itu Beneran terjadi, di mataku kamu tetap seksi kok.

7. Yakin deh sama aku, kamu pasti bisa kok menyusui anak kita.

Kata Motivasi Suami buat Istri Menyusui, Simpel Tapi Ampuh Bikin HappyFoto: InsertLive
8. Ayah berangkat kerja dulu ya. Semangat, Bun, menyusui dan merah ASI.

9. Ayah percaya kok kalau ASI Bunda cukup buat anak kita. Jadi, jangan minder kalau ada teman Bunda yang ASI perahnya banyak ya.

10. Perjuangan kamu demi bisa menyusui anak kita enggak akan bisa terbayarkan oleh apapun. (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi