sign up SIGN UP search

menyusui

Arti Mimpi Orang Lain Menyusui Bayi, Tanda Akan Terjadi Perselingkuhan?

Melly Febrida Minggu, 21 Mar 2021 14:45 WIB
Unhappy restless woman wearing pajama suffering from insomnia, alarm clock on bedside table, sleepless tired girl with open eyes lying in bed, lack of sleep, early morning awakening concept caption

Mimpi memang bunga tidur. Tapi terkadang Bunda kepikiran juga kalau mimpi sesuatu, apa arti mimpi tersebut? Misalnya saja mimpi menyusui bayi, yang Bunda khawatirkan bagus atau jelek ya artinya.

Bermimpi tentang bayi sangat umum terjadi, terutama kalau Bunda sudah memiliki bayi dalam kehidupan nyata. Namun, wanita yang belum memiliki bayi dan yang bahkan tidak memikirkannya juga bisa bermimpi menyusui bayi.  Mimpi itu biasanya merupakan representasi dari sesuatu yang terjadi dalam kehidupan nyata kita dan yang berkaitan dengan bayi.

Menurut analis mimpi profesional dan penulis Lauri Quinn Loewenberg, mimpi tentang bayi cenderung melambangkan hal-hal yang akan membuahkan hasil.

"Biasanya mimpi bayi adalah tanda yang sangat positif yang mewakili pertumbuhan atau perkembangan, baik dengan Anda secara pribadi atau dengan sesuatu yang sedang Anda kerjakan," kata Loewenberg dilansir dari laman The Cut.


Dikutip Female First, mimpi menyusui itu melambangkan ketergantungan Bunda. Ini bisa berupa hubungan, perasaan, kebiasaan, atau kecanduan yang Bunda tak bisa jalani tanpanya.

Banner skincare 7 artis anti-mahal


Menyusui dapat diartikan sebagai seseorang yang membutuhkan. Mungkin Bunda adalah orang yang membutuhkan atau mungkin seseorang yang dekat dengan Bunda. Menyusui juga bisa menjadi tanda dukungan dan kesejahteraan fisik dan emosional.  

Tindakan menyusui bisa menjadi simbol naluri keibuan. Mungkin saja Bunda siap untuk seorang anak, atau siap untuk mencintai dan merawat orang lain.

Interpretasi lain adalah bahwa hal-hal positif ada untuk diambil. Mungkin seseorang bersedia memberi Anda sesuatu dari kebaikan hati mereka atau membantu Anda dalam beberapa cara - jadi mungkin bijaksana untuk mengambil atau menerimanya atau itu bisa disia-siakan.

Berikut beberapa arti mimpi menyusui bayi dilansir Angel Number:

1. Mimpi menyusui bayi tapi belum menikah

Kalau Bunda mimpi menyusui bayi, tetapi belum menikah atau hamil, biasanya itu pertanda baik. Mimpi ini mungkin berarti bahwa hubungan seseorang akan menjadi lebih serius di masa depan dan akan segera menikah.

Setidaknya mimpi ini berarti seseorang itu akan melakukan percakapan serius dengan pasangannya tentang menikah dan memiliki anak.

2. Mimpi menyusui bayi saat hamil

Memimpikan menyusui bayi jika Bunda sedang hamil atau sudah menikah, itu pertanda baik lagi. Sebenarnya mimpi ini merupakan simbol kedamaian dan keseimbangan yang akan Bunda miliki dalam hidup anda di masa depan.

3. Mimpi orang lain yang menyusui bayi

Kalau Bunda pernah melihat dalam mimpi bahwa orang lain sedang menyusui bayi, ini pertanda Bunda harus berhati-hati, karena tidak semua orang di sekitar Bunda baik dan ikhlas.

Ada kemungkinan seseorang akan mengkhianati Bunda pada saat yang tidak Anda duga.   Ada orang di sekitar Bunda yang iri dan ingin menyakiti, meskipun Bunsa mengira mereka adalah teman sejati Anda.

Interpretasi lain dari mimpi ini ada hubungannya dengan cinta, Bun. Mimpi ini sebenarnya memperingatkan untuk berhati-hati karena suami mungkin selingkuh.  

Bunda juga bisa simak informasi lain terkait menyusui dalam video ini, ya:

[Gambas:Video Haibunda]



(fia/fia)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!