menyusui

Cara Mudah Tingkatkan Produksi ASI, Bunda Wajib Tahu

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 05 Des 2018 - 13.26 WIB
Ilustrasi menyusui/ Foto: thinkstock Ilustrasi menyusui/ Foto: thinkstock
Jakarta - Bagi ibu menyusui, produksi ASI bisa jadi hal yang bikin galau. Ya nggak, Bun? Kalau produksi ASI menurun atau bahkan nggak cukup, Bunda pun jadi was-was.

Untuk meningkatkan produksi ASI, berbagai hal umumnya dicoba para bunda. Misalnya, berusaha merelakskan diri, mengelola stres, sampai menggunakan bahan alami yang dipercaya bisa jadi ASI booster. Contohnya daun katuk nih, Bun.

Seperti kita tahu, daun katuk umum jadi tumbuhan yang dipercaya bisa membantu meningkatkan produksi ASI. Dalam keseharian aja, cukup sering para ibu yang baru melahirkan disarankan konsumsi daun katuk, misalnya dijadikan sayur. Bunda juga pernah dengar kan?

Nah, sebenarnya apa sih trik yang bisa dilakukan para ibu untuk meningkatkan produksi ASI? Lalu, bahan alami apa aja yang bisa dimanfaatkan sebagai ASI booster. Daripada Bunda bingung, yuk ngobrol bareng di Live Instagram yang digelar HaiBunda dan Asifit.



Akan ada konselor laktasi, dr Ameetha Drupadi CIMI yang akan berbagi kiat supaya produksi ASI meningkat. dr Ameetha juga akan berbagi apa aja cara yang bisa dilakukan para bunda agar produksi ASI bertambah. Nggak lupa, dukungan bagi ibu menyusui yang seperti apa yang perlu banget didapat istri?

Live Instagram ini akan digelar pada Rabu, 12 Desember 2018 pukul 13.00 - 14.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya, Bun. Yuk, bareng-bareng kita tambah pengetahuan seputar ASI dan menyusui. (rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi