menyusui

Spesial, Rayakan Hari Ibu Bersama Ratusan Bunda Pejuang ASI

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 22 Des 2018 - 22.05 WIB
Seminar kesehatan Asifit dan HaiBunda/ Foto: 20Detik Seminar kesehatan Asifit dan HaiBunda/ Foto: 20Detik
Jakarta - Hari ibusejatinya dirayakan untuk menghargai jasa para ibu di seluruh dunia. Momentum ini tak hanya diperuntukan bagi mereka yang memiliki jasa dan kiprah besar untuk sekitarnya.

Setiap bunda berhak menerima ucapan dan merayakan hari ibu. Bahkan, masing-masing bunda memiliki cara tersendiri untuk memaknai hari ibu. Termasuk untuk para bunda yang berjuang untuk menyusui anak-anaknya.


Jangan meremehkan usaha para Bunda untuk 'mengaASIhi' ya. Ada banyak perjuangan agar bisa memproduksi ASI secara melimpah. Mulai dari drama melawan hormonal tubuh, berusaha menjaga mood agar produksi oksitosin seimbang, dan masih banyak lainnya.

Memahami perjuangan para Bunda yang sedang mengASIhi anak-anaknya, pada perayaan HaiBunda tahun ini Sabtu (22/12) HaiBunda bersama Asifit menggelar seminar kesehatan khusus untuk ibu bertema "Perjuanganku Demi ASI.

Hadir sekitar 200 peserta yang mencoba sharing berbagai permasalahan laktasi bersama ibu muda sekaligus influencer Shella Alaztha, konselor laktasi dr Ameetha Drupadi, CIMI dan dr Arti Indira MGizi.

Ingin tahu keseruan mereka, simak langsung yuk lewat videonya di bawah ini!


[Gambas:Video 20detik]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi