MOM'S LIFE

Benvenuti! Rain dan Kim Tae Hee Pilih Italia untuk Babymoon

Amelia Sewaka 14 Sep 2017
Rain dan Kim Tae Hee (Foto: ist) Rain dan Kim Tae Hee (Foto: ist)
Jakarta - Pasangan selebriti asal Korea Selatan, Jung Ji Hoon alias Rain dan Kim Tae Hee ini, tertangkap kamera sedang berada di bandara. Rupanya mereka mau ke Roma, Italia, untuk ber-babymoon. Waaah.

Alasan utama mereka melakukan perjalanan babymoon ini untuk fokus pada perawatan prenatal Kim Tae Hee yang saat ini sedang hamil 7 bulan. Maklum ya, artis ternama pasti sering diikuti kamera, jadi wajar dong kalau mereka butuh privasi dengan 'menyepi' sesaat sambil menunggu waktu kelahiran si bayi agar nggak stres.

Dalam foto-foto perjalanan Rain dan Kim Tae Hee, terlihat juga sosok ayah Rain. Dilansir allkpop.com Kim Tae Hee diprediksi akan melahirkan bulan November tahun ini. Hmm, sepertinya Kim Tae Hee ingin menghabiskan masa prenatalnya dengan traveling lebih lama dengan sang suami dan mertua.

Selain liburan ke Italia, mereka juga akan bertolak ke Amerika Serikat untuk urusan bisnisnya Rain.

Baca juga: 5 Alasan Harus Coba Liburan Babymoon

Kim Tae Hee dinyatakan hamil pada bulan Mei lalu, Bun. Menurut label Rain, Kim Tae Hee diperkirakan akan melahirkan pada akhir Oktober atau awal November, namun pihak mereka memang tidak ingin memberikan keterangan lebih dalam mengenai perkiraan jenis kelamin sang bayi dan sebagainya.
<i>Benvenuti!</i> Rain dan Kim Tae Hee Pilih Italia untuk BabymoonRain dan Kim Tae Hee Pilih Italia untuk Babymoon/Foto: dok. ist


"Karena ini adalah sesuatu yang bersifat pribadi, mereka (Rain dan Kim Tae Hee) tidak mengungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka. Kami dari pihak label juga tidak tahu apa-apa tentang jenis kelamin terkait anak mereka," jelas pihak label Rain.

Selamat kepada Rain dan Kim Tae Hee yang sebentar lagi akan menjadi orang tua. Selamat babymoon juga Rain dan Kim Tae Hee!

Baca juga: Tips Bagi Ibu Hamil yang Merencanakan Babymoon

Babymoon sendiri punya beberapa manfaat nih, Bun, buat ibu hamil. Kata psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Tiara Puspita M.Psi., Psikolog, babymoon bisa menurunkan tingkat stres atau kecemasan yang mungkin muncul ketika menghadapi proses persalinan yang semakin dekat. Selain itu bisa meningkatkan kualitas hubungan dengan suami juga.

Tapi ingat ya, Bun, babymoon itu bukan suatu keharusan. Lagipula cara mereduksi stres pada masing-masing ibu hamil itu juga beda-beda kan. Kalau memang ada dana, waktu, serta kesehatan ibu dan calon bayi yang baik, maka babymoon bukan masalah. (aml/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi