MOM'S LIFE

Kata Mila Kunis, Ini Waktu Terbaik Bicara Soal Anak Sama Suami

Melly Febrida Kamis, 09 Nov 2017 - 08.00 WIB
Mila Kunis/ Foto: Getty Images Mila Kunis/ Foto: Getty Images
New York - Membesarkan anak tentunya bukan tugas Bunda saja, karena keterlibatan ayah juga dibutuhkan. Bunda pun perlu berbagi cerita ke suami, tentang apa saja termasuk tentang anak. Biasanya kapan nih Bunda bercerita ke suami soal pengasuhan anak?

Aktris cantik Mila Kunis lebih senang bercerita parenting ke suaminya Ashton Kutcher setelah waktu yang seksi alias setelah sesi bercinta. Ia juga menghindari waktu-waktu tertentu untuk berbagi ke suami.

"Jangan langsung berbicara ke mereka saat mereka pulang kerja, tunggu sebentar," saran Mila Kunis, ibu dari Dimitri Portwood (11 bulan) dan Wyatt Isabelle (3) dalam acara Celeb Parents Get Real bersama bintang Bad Moms Christmas Kristen Bell dan Kathryn Hahn, seperti dilansir People.

Ketiga ibu muda itu mengobrol tentang momen nyata kehidupan sebagai ibu, termasuk rahasia bagaimana bisa berhasil menjadi orang tua bersama suami mereka.

"Bicaralah dengan mereka setelah waktu yang seksi," ujar aktris berusia 34 tahun itu melanjutkan. "Setelah waktu yang seksi, Anda akan mendapatkan banyak," imbuh Mila Kunis.



Bunda, menurut penelitian yang dipublikasikan di Jurnal Archives of Sexual Behavior, mengobrol santai sesudah bercinta itu ternyata bermanfaat lho. Soalnya ikatan dan keharmonisan suami istri bisa meningkat.

Soal mengasuh anak, Mila Kunis dan suaminya, Ashton Kutcher, memang selalu bekerja sama. "Kami memilih baju putri kami malam sebelumnya, saya membuatkan dia makan siang pada malam sebelumnya. Semuanya ada di lemari es di pagi hari saat kami bangun," tuturnya.

Biasanya Mila Kunis-lah yang menggendong putranya yang masih bayi. Sementara itu, suaminya yang membantu keperluan putri sulungnya.

"Salah satu dari kami menggendong bayi itu, dan kemungkinan besar itu saya, karena saya menyusui si kecil. (Ashton Kutcher) dengan Wyatt. Memakaikan baju Wyatt, menyikat gigi. Kami turun, kami makan sarapan kami, kami mengobrol, kami main musik, dia pergi ke sekolah," kisah Mila Kunis.

Saat putrinya Wyatt dan putranya Dimitri tumbuh besar, keduanya ingin memastikan anak-anak dibesarkan sebagai orang baik. "Saya tidak berpikir ada orang tua yang mau bertanggung jawab atas anak yang tumbuh menjadi orang nggak baik," tambah Mila Kunis.

Sekarang, si kecil Wyatt baru berusia tiga tahun. Tentu bagi Mila Kunis, sulit berteman dengan anak sekecil itu. Sebaliknya bagi Wyatt sulit berteman dengan orang dewasa seperti ibunya. "Saya tidak berteman dengan anak perempuan saya sekarang, dia bukan teman saya, dia putri saya. Tapi di kemudian hari, di umur 20-an, dia menjadi teman saya," tuturnya.



Oh iya Bun, Mila Kunis beberapa waktu lalu mendapat banyak kecaman lantaran dirinya dan suaminya tidak akan memberikan hadiah liburan untuk anak-anaknya. Tapi setiap orang tua tentu punya alasan bukan?

"Saya bukan anti-hadiah. Saya hanya tidak terlalu banyak memberi hadiah kepada anak saya," ucap Mila Kunis. (vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi