MOM'S LIFE

Bun, Bagi Inspirasi Diet Sehatnya Dong, Siapa Tahu Dapat Hadiah

Nurvita Indarini 10 Jan 2018
Berbagi pengalaman diet/ Foto: detikHealth Berbagi pengalaman diet/ Foto: detikHealth
Jakarta - Badan kembali langsing setelah melahirkan? Iiih, mau banget. Gimana caranya ya? Bunda punya pengalaman diet sehat, baik untuk menurunkan atau menaikkan berat badan? Boleh lho, bagi-bagi ceritanya.

Tapi nggak cuma itu, kalau sebelumnya sering makan sembarangan, lalu setahun terakhir jadi lebih teratur dengan menu yang lebih seimbang, maka itu adalah pencapaian yang baik. Nah, punya cerita yang kayak gini? Bisa banget dibagi-bagi, Bun.

Soalnya diet sih memang nggak sekadar menaikkan atau menurunkan berat badan. Lebih dari itu, diet yang berarti pengaturan pola makan adalah satu upaya untuk memperbaiki kualitas hidup dengan menjadi lebih sehat. Kadar lemak berkurang, gula darah lebih stabil, juga stamina yang lebih terjaga, adalah indikasi keberhasilan diet yang sesungguhnya.

Nah, kami ingin memberikan apresiasi atas komitmen para bunda dalam menjaga atau memperbaiki pola makan. Ada empat voucher belanja senilai total Rp 2 juta yang bisa Bunda dapatkan hanya dengan membagikan pengalaman inspiratif dalam berdiet setahun terakhir.

Caranya gampang banget. Simak ketentuannya ya, Bun:

1. Tuliskan cerita diet Bunda dalam form yang tersedia di tautan ini. Nggak masalah sekalipun berat badan Bunda nggak berubah, yang terpenting adalah inspirasi yang bisa diambil dari usaha dan pengalaman Bunda.

2. Ceritakan apa yang menjadi goal Bunda dalam berdiet, motivasi untuk mulai berdiet, metode yang yang dijalankan, usaha dalam menjaga komitmen selama setahun terakhir, juga pencapaian-pencapaian yang mungkin sudah Bunda dapatkan. Jika ada, ceritakan juga olahraga apa saja yang Bunda lakukan untuk mendukung program diet tersebut.

3. Lampirkan foto transformasi 'before' dan 'after' dalam format potrait (tegak), dan pastikan foto tersebut original alias non-copyrighted. Sekali lagi, foto 'after' nggak harus lebih kurus atau lebih sixpacks. Selama cerita diet Bunda bisa menginspirasi pembaca yang lain, maka Bunda tetap punya peluang mendapatkan voucher belanja.

4. Kiriman cerita diet experience edisi akhir tahun ini dibuka dari 22 Desember 2017 hingga 12 Januari 2017. Cerita yang memenuhi syarat akan ditayangkan di detikHealth.

5. Empat pengirim cerita paling inspiratif berhak mendapatkan voucher belanja, masing-masing senilai Rp 500 ribu. Redaksi akan menilai seberapa inspiratif cerita Bunda berdasarkan jumlah komentar di artikel yang sudah ditayangkan. Jadi, bagikan link yang memuat cerita Bunda sebanyak-banyaknya karena makin banyak komentar, makin besar peluang untuk menang.

Nggak usah tunggu lama, Bun, yuk segera kirimkan pengalaman diet sehat Bunda agar bisa menjadi inspirasi bagi pembaca yang lain. Ditunggu ya!

Pengalaman diet/Pengalaman diet/ Foto: detikHealth
(vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi