MOM'S LIFE

Hilary Duff Berbagi Cerita tentang Perubahan Setelah Jadi Ibu

Asri Ediyati 12 Jun 2018
Hilary Duff/ Foto: Getty Images Hilary Duff/ Foto: Getty Images
California - Menjadi seorang ibu bisa mengubah seseorang. Seperti yang dialami Hilary Duff ini, Bun. Ada perubahan yang dirasakan Hilary Duff sejak punya anak.

Hilary punya seorang anak perempuan bernama Luca yang berumur 6 tahun. Hilary dan Luca punya ikatan spesial, Bun. Keduanya dikabarkan sering bermain di halaman belakang rumah. Nah, dalam proyek bersama Pop Sugar '20 Minute of Spring', Hilary mengaku bahwa menjadi seorang ibu telah mengubah dirinya seutuhnya.

"Luca banyak mengajarkan saya apapun. Saya merasa saya belum pernah sesabar ini dan saya merasa jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Saya mengaplikasikan hal ini ke aspek lain di kehidupan saya," kata Hilary Duff.

Hilary mengaku saat memasuki umur 20-an, dirinya pengen banget semua harapan dalam karirnya tercapai dan sukses. Namun sejak jadi ibu, Hilary mulai berpikir realistis.



"Dan semua hal yang biasanya membuat saya stres dan khawatir hilang ketika saya menjadi seorang ibu. Satu hal yang perlu saya sampaikan, bahwa penting bagi semua wanita terutama seorang ibu mengurus diri sendiri," lanjut Hilary Duff.

Hilary juga merasa dia akhirnya bisa mengatasi semua kegelisahannya. Sehingga, semua hal yang dihadapi jadi seimbang.

"Sekarang saya sudah enam tahun menjadi ibu dan saya merasa 'Oh hal yang bikin stres ini bakal selesai dengan sendirinya tak perlu dipikirkan terlalu panjang,'" ujar Hilary Duff.

Sebagai seorang ibu, Hilary mengaku bersyukur punya anak yang baik seperti Luca. Bagi Hilary, semua hal kecil yang pernah Luca lakukan padanya adalah hadiah dan bagian terbaik dari motherhood-nya. Misalnya seminggu lalu, Hilary Duff dan Luca main bola di taman dan bercanda. Buat Huilary itu adalah pengalaman berarti buatnya dan Luca.

"Sampai suatu hari dia pulang sekolah lalu menunjukkan gambar tentang kegiatan menyenangkan favoritnya. Dia menunjukkan gambarnya dan bilang, 'Apa ibu masih ingat kita bermain bola minggu lalu, ini gambar kita yang aku lukis untuk ibu,'" kata Hilary. Aih, so sweet banget ya apa yang dilakukan Luca.

Memang menjadi ibu adalah sebuah kebanggaan setiap wanita. Dikutip dari Romper, baru-baru ini, Hilary dikabarkan sedang mengandung anak keduanya. Wah, selamat dan sehat selalu ya Hilary Duff!


[Gambas:Video 20detik]


(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi