mom-life

Keseruan Hilary Duff Babymoon Berdua dengan Putranya

Asri Ediyati Selasa, 07 Aug 2018 09:55 WIB
Keseruan Hilary Duff Babymoon Berdua dengan Putranya
Maui, Hawaii - Bagi Hilary Duff, sudah jadi tradisi pergi ke kepulauan Maui di Hawaii untuk menyambut musim panas. Namun, bedanya kali ini Hilary Duff yang sedang hamil anak kedua nggak ditemani pasangannya melainkan si sulung Luca.

Di Hawaii, Hilary Duff ternyata juga menikmati babymoon bersama sahabat-sahabatnya. Karena Hilary rajin update kegiatan di media sosial lantas ia memposting gambar dirinya dengan Luca sedang berjemur di pantai.

"Kehilangan anggota yang satu lagi," tutur Hilary Duff menyampaikan kali ini pasangannya Matthew Koma berhalangan menemani dia babymoon.




[Gambas:Instagram]



Dilansir E News, seorang sumber mengatakan di kehamilan keduanya Hilary Duff benar-benar lupa rasanya hamil. Dan ia merasa kehamilannya yang sekarang berbeda dengan kehamilan pertamanya.

Mungkin karena kali ini anak yang dikandung Hilary diprediksi berjenis kelamin perempuan jadi secara hormonal ada perbedaan yang dialami Hilary ya, Bun. Kata Hilary Duff, kehamilannya kali ini lebih berat tapi untungnya nggak ada komplikasi dan keluhan lainnya.

"Matthew sangat suportif dan selalu ada di setiap fase kehamilan Hilary. Matthew sering menghibur dan sangat lucu di mata Hilary. Keduanya terlihat nggak bisa dipisahkan dan mereka akan menjadi orang tua yang baik," kata sumber tersebut.

Nah, terkait soal babymoon, kalau Bunda yang lagi hamil mau jalan-jalan maka yang perlu diperhatikan adalah kondisi fisik. dr Hari Nugroho SpOG dari RSUD Dr Soetomo Surabaya bilang yang jadi permasalahan saat ibu hamil sering traveling bukan semata-mata karena durasi lama naik pesawat, tapi justru si ibu kecapekan saat traveling.

Nah, agar nyaman saat bepergian, ada beberapa hal yang meski kita perhatikan, Bun. Baiknya, jangan pakai alas kaki ber-hak. Agar nyaman dan aman, pakai saja flat shoes. Selain itu pilih pakaian yang nyaman dan menyerap keringat ya. Ingat, kebutuhan cairan wanita hamil minimal 2,5 liter sehari. Makanya, usahakan ibu hamil selalu bawa air minum agar nggak dehidrasi.

"Jangan lupa pula bawa wangi-wangian untuk antisipasi jika ada aroma atau bau yang membuat ibu hamil merasa tidak nyaman selama perjalanan," ujar dr Hari dikutip dari detikHealth.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi