MOM'S LIFE

Liburan Romantis di Paris ala Keluarga Justin Timberlake

Amelia Sewaka Sabtu, 07 Jul 2018 - 17.12 WIB
Liburan Romantis di Paris ala Keluarga Justin Timberlake / Foto: REUTERS/Danny Moloshok Liburan Romantis di Paris ala Keluarga Justin Timberlake / Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Paris, Perancis - Ada berbagai alasan kenapa keluarga memilih destinasi liburan bersama keluarga tercinta. Seperti penyanyi Justin Timberlake yang memilih kota romantis Paris sebagai destinasi liburan bersama keluarganya.

Memang, Paris umumnya lebih menarik pasangan-pasangan karena terkenal dengan suasananya yang romantis. Tapi tidak untuk penyanyi, aktor, produser dan penulis lagu ini. Justin Timberlake memboyong keluarga kecilnya ke Paris untuk berlibur. Hmm, apa sih alasan Justin memilih Paris sebagai destinasi liburan bersama keluarganya?

"Jika foto ini tidak mewakilkan 'kota penuh cinta', maka saya menyerah," tulis Justin Timberlake di Instagram-nya.

Justin Timberlake tampak memposting foto sang istri, Jessica Biel yang tengah mencium Silas dengan latar belakang yang indah. Duh, Justin Timberlake bisa dibilang suami yang romantis dan ayah yang penyayang anak banget ya.



[Gambas:Instagram]



Keluarga ini memang diketahui lagi berlibur di Paris, Bun, karena sebelumnya Justin Timberlake quality time berdua sang istri, Jessica Biel saat tengah malam. Dan kini mereka menghabiskan waktu bersama. Justin Timberlake dan Jessica Biel juga berani ambil risiko untuk berlibur ke luar negeri nih dengan mengajak Silas yang masih berusia tiga tahun.

Padahal seperti yang kita tahu nih, liburan keluar negeri apalagi bareng anak itu luar biasa repotnya. Seorang psikolog keluarga bernama Dr Barbara Greenberg, PhD pernah menuturkan dalam website traveling Travel + Leisure sebenarnya waktu yang tepat untuk mengajak anak ke luar negeri adalah pada usia 12 tahun. Di mana, pada saat tersebut anak sudah dapat menikmati berbagai aspek traveling seperti makanan, budaya, dan atraksi.

"Pada saat usia tersebut, yang rata-rata anak baru saja memasuki SMP, mereka sudah dapat merasakan penerbangan panjang dan menikmatinya. Anak di bawah 12 tahun, masih rentan bosan dan gelisah untuk bertahan di suatu tempat dengan waktu yang cukup lama," kata Barbara seperti dilansir detikTravel.

Orang tua juga disarankan untuk tidak terlalu menstimulasi anak dengan banyak hal secara langsung. Ajarkan hal-hal seputar traveling dari yang kecil, nikmati setiap momen traveling dan buat perjalanan selama traveling nggak terlalu panjang hingga melelahkan.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi