MOM'S LIFE

Ucapan Romantis Michelle Obama di Hari Ulang Tahun Barack Obama

Niken Widya Yunita Minggu, 05 Agu 2018 - 11.01 WIB
Foto: Dok. Courtesy of White House Foto: Dok. Courtesy of White House
Washington DC - Apakah Bunda termasuk yang sering memberikan pesan romantis pada pasangan di hari spesial? Jika iya, sama nih dengan Michelle Obama. Di hari ulang tahun suaminya, Barack Obama, Michele menulis pesan romantis.

Pesan yang ditulis Michelle Obama sebenarnya sederhana tapi manis banget. "Selamat ulang tahun @BarackObama! Pemandangan selalu lebih baik denganmu," ucap Michelle di akun Instagram pribadinya, @michelleobama.

Dalam postingan itu terlihat foto Barack Obama dengan background pemandangan alam yang indah, Bun. Namun tidak disebutkan lokasi Barack Obama berada.

[Gambas:Instagram]


Postingan Michelle Obama langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari follower-nya untuk Barack Obama. "Selamat ulang tahun, kami mencintaimu, dan semoga Tuhan terus memberkati kamu dan keluarga," tulis salah satu follower Michelle.



Romantis-romantisan memang selalu dilakukan pasangan ini. Misalnya nih, Bun, Oktober 2017 lalu, Barack Obama memberi kejutan romantis di ulang pernikahan mereka. Kala itu, Michelle Obama sedang berada di sebuah konferensi di Pennsylvania.

Nah, di tengah konferensi, panitia memutar video berdurasi dua menit. Video itu dari Barack Obama untuk sang istri tercinta. Hai Sayang. Aku tahu kamu sedang berada di tengah acara bersama para perempuan Pennsylvania yang penting... tapi aku harus mengganggu pesta ini karena hari ini kita sudah 25 tahun menikah," ujar Obama dalam videonya.

Banyak hal sederhana yang bisa menciptakan banyak momen manis dalam pernikahan sehingga cinta kita dan pasangan selalu berkobar, Bun. Pop Sugar beberapa waktu lalu memberi ide berpegangan tangan, minum bersama, seks di pagi hari, olahraga bersama, tertawa bersama, hingga membantu pasangan melakukan hal kecil.

Nah, bagi Bunda sendiri merasa romantis kalau suami melakukan apa sih? Share cerita dong, Bun.



(nwy/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi