MOM'S LIFE

Romantisnya Zara Tindall Saat Quality Time Bersama Suami

Asri Ediyati Jumat, 10 Agu 2018 - 16.32 WIB
Romantisnya Zara Tindall Saat Quality Time Bersama Suami/ Foto: Getty Images Romantisnya Zara Tindall Saat Quality Time Bersama Suami/ Foto: Getty Images
London, Inggris - Beberapa waktu lalu, Zara Tindall dan suaminya Mike Tindall menyambut putri keduanya, Lena Elizabeth pada bulan Juni. Keduanya merupakan pasangan dari Kerajaan Inggris yang paling disorot setelah William-Kate dan Harry-Meghan. Baru-baru ini, Zara dan Mike Tindall berbagi kemesraannya di depan publik saat tiba di Cowes untuk pekan lomba kapal layar tahunan pada hari Kamis (9/9).

Acara tersebut adalah satu acara lomba layar terbesar dan tertua di dunia. Lendy Cowes Week terkenal di seluruh dunia dan ditonton oleh ribuan orang. Lomba tersebut diadakan di Solent, sebuah selat sempit yang memisahkan Isle of Wight dari garis pantai Inggris. Kemesraan Zara Tindall dan suami terlihat saat mereka naik ke kapal pesiar di festival Isle of Wight. Walau gerimis, suami dan istri ini tetap happy. Mumpung lagi ada waktu berdua ya, he-he-he.

Nggak cuma di Cowes, pasangan Zara Tindall dan Mike Tindall berbagi kemesraannya di festival berkuda. Kalau dilihat dari fotonya, quality time Zara Tindall dan Mike seperti membuat mereka merasa dunia milik berdua, hi-hi-hi. Bicara me time untuk pasutri, psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Tiara Puspita M.Psi., Psikolog atau akrab disapa Tita bilang me time penting dilakukan karena masing-masing individu punya kebutuhan untuk menikmati waktu hanya dengan dirinya.

Romantisnya Zara Tindall Saat Quality Time-an Bersama SuamiRomantisnya Zara Tindall Saat Quality Time-an Bersama Suami/ Foto: Istimewa



"Ini perlu dilakukan supaya seseorang bisa rileks dan rehat sejenak dari rutinitas harian yang bukan nggak mungkin bisa memicu stres," tutur Tita.

Walaupun, me time untuk tiap orang bisa berbeda-beda. Tapi yang pasti, setelah menikah dan punya anak pun, seseorang perlu me time lho. Untuk itu, penting banget membicarakan me time dengan pasangan. Ketika pasangan sudah sepakat atas me time yang perlu kita dapat, pastinya ini bisa mendatangkan manfaat buat kita tanpa mengganggu urusan rumah tangga ya, Bun.

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi