MOM'S LIFE

So Sweet, Cerita Dewi Perssik tentang Sosok Suami Tercinta

Niken Widya Yunita Jumat, 14 Sep 2018 - 18.07 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Dewi Perssik dan Angga Wijaya, sudah satu tahun membina rumah tangga. Apa saja cerita Dewi Perssik dalam mengarungi rumah tangga bersama suami sekaligus manajernya itu?

Dewi Perssik bercerita sang suami selalu ada buatnya. "Baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada dan membantuku dalam setiap hal. Baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah," tulis Dewi Perssik di Instagram-nya.

Katanya nih, Bun, Dewi baru kali ini merasakan yang namanya anniversary dalam pernikahan. Dia juga mengaku baru merasakan tinggal serumah dengan suaminya setiap hari. So sweet!



Dewi Perssik bilang juga tantangan dan ujian pasti ada dalam biduk rumah tangganya. Namun, Dewi dan Angga bisa mengatasinya.

"Semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin. Terimakasih kejutannya sayang. Happy anniversary 1 th," kata Dewi Perssik.

Aih, Dewi Perssik dan sangs uami sedang berbunga-bunga ya hatinya sekarang. Keduanya makin saling cinta terlebih Angga yang selalu ada untuk Dewi.

[Gambas:Instagram]


Nah, bicara suami yang selalu ada di sisi sang istri memang nggak harus secara fisik dia ada di samping kita terus, Bun. Umumnya, suami yang selalu ada merujuk pada suami yang mengerti saat dibutuhkan.

Saat kita butuh untuk disayang, suami melakukannya. Atau saat istri butuh tempat untuk mencurahkan segala hal, suami siap mendengarkan keluh kesah kita. Walau memang sih, para suami nggak selalu bisa mengungkapkan perasaannya.

Dikutip dari Mag for Woman, suami yang kurang bisa mengungkapkan perasaannya biasanya akan menunjukkan kepedulian dan rasa sayangnya pada istri dengan tingkah laku. Misalnya membantu pekerjaan rumah tangga di mana hal-hal ini terkadang tidak disadari oleh para istri.



(nwy/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi