MOM'S LIFE

Ekspresi Cinta ala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Yuni Ayu Amida Rabu, 21 Nov 2018 - 07.04 WIB
Ekspresi Cinta ala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie /Foto: (Instagram/@ardibakrie) Ekspresi Cinta ala Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie /Foto: (Instagram/@ardibakrie)
Jakarta - Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 8 tahun silam. Saat itu, usia Nia masih 17 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zaladrie Bakrie dan Mikhayla Zalindra Bakrie. Pasangan yang beda usia 12 tahun ini kerap mengumbar kemesraan mereka di media sosial.


Nia dan Ardi kerap dianggap sebagai pasangan lucu tapi romantis. Mereka juga sering quality time dengan traveling ke luar negeri, yang mungkin bisa membuat netizen berdecak iri, karena pasangan ini terlihat sempurna. Namun, beberapa waktu lalu, Ardi Bakrie sempat melontarkan candaannya soal ingin tambah istri. Hal ini langsung ditepis oleh Nia, menegaskan satu istri saja cukup.

Terlepas dari candaan yang dilayangkan Ardi, Nia Ramadhani sering mengucapkan kata-kata cinta pada suaminya lewat unggahan instagramnya lho, Bun.

"I'm so Glad to be yours! @ardibakrie," kata Nia di caption instagramnya.

Dalam foto dengan nuansa hitam putih tersebut, Nia tampak serasi dengan Ardi. Banyak pula netizen yang mendoakan mereka bahagia dan hubungannya langgeng.

[Gambas:Instagram]


Tidak hanya Nia Ramadhani saja, Ardi Bakrie juga sering melontarkan kalimat romantis untuk sang istri. Seperti saat ulang tahun ke-8 pernikahan mereka, beberapa waktu lalu. Dalam captionnya, Ardi mengucapkan terima kasih kepada Nia karena telah mendampinginya selama delapan tahun. Ardi pun berharap semoga mereka bisa menjadi pasangan yang selalu bisa mengisi, mengerti, dan melengkapi.

"Semoga pengalaman yang kita punya selama 8 tahun ini, dapat kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi 'pasangan' yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti 'kesempurnaan' yang kita maksud," tulis anak bungsu pengusaha Aburizal Bakrie ini.

[Gambas:Instagram]


Dikutip dari detikcom, para peneliti dari Medical University of Vienna memberikan kabar baik dalam rangka menghormati National Hug Day. Peneliti membeberkan, ungkapan rasa cinta yang diberikan seseorang bisa berdampak baik bagi kesehatan.

Para ahli percaya semua dampak kesehatan ini terletak pada hormon oksitosin atau dikenal sebagai 'hormon cinta'. Hormon ini telah dikaitkan dengan ikatan sosial dan memberi efek menenangkan.


Nah, Bun, memberikan ungkapan cinta, seperti yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, ini baik dilakukan untuk pasangan karena dapat meningkatkan hormon oksitosin.

Bunda, apakah hari ini sudah mengungkapkan cinta pada pasangan? (yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait
Rekomendasi