sign up SIGN UP search


moms-life

Nia Ramadhani Dibuat Menangis oleh Ardi Bakrie Saat Anniversary, Kenapa?

Yuni Ayu Amida Kamis, 02 Apr 2020 11:33 WIB
Di hari ulang tahun ke-10 pernikahan, Ardi Bakrie memberikan hadiah surat cinta pada Nia Ramadhani. Surat tersebut sukses bikin Nia menangis, Bun. caption
Jakarta - Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka, Bun. Di momen spesial tersebut, pasangan ini saling mengungkapkan kata-kata cinta.

Melalui Instagramnya, Nia Ramadhani mengunggah kembali momen ketika ia dan Ardi menjadi pengantin. Pada postingan itu juga Nia menuliskan bahwa bersama Ardi, ia belajar bagaimana mencintai.


"Saya juga belajar bahwa Cinta adalah penerimaan. Ini tentang memahami bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana dan baik-baik saja dengan itu. Mulailah melihat ke cermin lebih jauh lagi, untuk melihat kekurangan dan ketidaksempurnaan kita sendiri," tulis Nia dalam Bahasa Inggris, HaiBunda kutip dari Instagram, Kamis (2/4/2020).


Sementara itu, di hari bahagia tersebut, Ardi juga memberikan hadiah kepada Nia berupa sepucuk surat cinta. Momen itu ia unggah di Instagram storiesnya.

"Happy anniversary ya, alhamdulillah kita sudah sampai segini, mudah-mudahan akan bisa terus-terus-terus bersama," kata Ardi.

Ultah ke-10 Pernikahan, Surat Cinta Ardi Bakrie Bikin Nia Ramadhani NangisUltah ke-10 Pernikahan, Surat Cinta Ardi Bakrie Bikin Nia Ramadhani Nangis/ Foto: instagram


Surat yang ditulisnya dari hati itu berhasil membuat Nia menangis terharu. Ardi pun mendekap sang istri dan mencium pipinya.

"Kamu kenapa nangis? Tapi semua itu beneran deh, aku enggak bohong, aku buatnya beneran dari hati," ujarnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Merayakan ulang tahun pernikahan tentunya bisa jadi momen untuk mengungkapkan perasaan pada pasangan, Bun. Dikatakan penulis buku Crazy Little Thing Called Marriage, Dr.Greg Smalley, merayakan hari anniversary menunjukkan bahwa pernikahan kita adalah prioritas dalam hidup.

"Percaya atau tidak, ingatan kita berubah seiring waktu. Masa lalu kita diwarnai oleh masa kini. Apa yang kita pilih memiliki dampak besar pada pernikahan," kata Smalley, dilansir Focus on the Family.

Perayaan ulang tahun pernikahan pun dapat membantu kita menciptakan kenangan dan tradisi baru. Yang pastinya bisa membuat pernikahan jadi semakin erat.


Simak juga intimate interview dengan Yannie Kim dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi