moms-life

HUT Pernikahan, Nia Ramadhani & Suami Saling Beri Ucapan Manis

Annisa Karnesyia Senin, 01 Apr 2019 17:58 WIB
HUT Pernikahan, Nia Ramadhani & Suami Saling Beri Ucapan Manis
Jakarta - Kebahagiaan sedang dirasakan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9.

Menikah pada tanggal 1 April 2010, Nia dan Ardi memang terkenal sebagai couple goals, Bun. Di hari ulang tahun pernikahannya, Nia mengungkapkan rasa bahagia itu melalui akun Instagram miliknya, @ramadhaniabakrie.

"And here we are! 9 years of a roller coaster adventure! Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Almarhum papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes, you prove it! I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary," tulis Nia.

[Gambas:Instagram]

Ucapan romantis dan rasa bahagia Nia ternyata dibalas dengan unggahan yang enggak kalah romantis dari sang suami. Ardi melalui akun Instagram miliknya, @ardibakrie membalas kata-kata Nia dengan ucapan penuh cinta.


"Kok mau romantis susah banget yaa?? Siapa suruh dibacain IG yang kamu mau post, aku record aja dan post duluan. But whatever!! Yang penting kamu tahu how much i love you yank @ramadhaniabakrie and would do the best to always make you happy. Happy 9th Anniversary, Yank. #mywifeiscoolerthanyours," tulis Ardi.

[Gambas:Instagram]


Dukungan dari beberapa sahabat artis pun bisa dilihat dari kolom komentar keduanya. Mereka ikut bahagia dan turut memberi ucapan selamat.

"9 years and more beautiful things coming," kata Jessica Iskandar. "Ahh so sweet, happy anniversary cantik," ujar Ashanty.

Sembilan tahun menikah, Nia dan Ardi memang enggak pernah diterpa gosip miring seputar rumah tangga ini. Sampai sekarang, pasangan ini terbukti bisa lenggeng dan bahagia, Bun.

Menurut Prof Vicku Freedman dari University of Michigan Institute for Social Research, istri yang bahagia dalam rumah tangga akan membuat suami merasa lebih puas dengan kehidupannya. Kebahagiaan istri didapat karena adanya keterbukaan dan keintiman dengan suami.

"Kepuasan dan kebahagiaan istri tergantung bagaimana istri menjelaskan hubungan rumah tangga mereka. Ketika istri mengatakan kualitas rumah tangganya baik, suami akan merasa lebih puas, begitupun sebaliknya," kata Freedman, dikutip dari detikcom.

Dilansir iMom, berikut 3 tips agar pernikahan bahagia dan awet, Bun.

1. Komitmen

Komitmen dan percaya satu sama lain. Salah satunya tidak bicara hal-hal buruk atau mudah marah. Mungkin pasangan tidak bermaksud bicara buruk, tapi itu bisa memicu masalah yang serius, Bunda.

2. Buat ekspektasi yang realistis

Tulislah beberapa harapan dan rencana Bunda dalam menjalani pernikahan. Tidak perluyang sulit, cukup susun harapan dan rencana yang gampang diwujudkan seperti menghabiskan waktu bersama di hari tertentu.

3. Berpikir positif

Jangan bicara hal negatif dengan pasangan ya, Bun. Pernikahan yang langgeng itu adalah saat pasangan lebih banyak memberikan dukungan daripada memberi kritik.

Agar penikahan langgeng dan awet, kuncinya memang membahagiakan pasangan. Saling berkomitmen, memiliki harapan, dan berpikir positif, juga akan menghindarkan pernikahan dari masalah-masalah yang mengancam.



[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi