MOM'S LIFE

Dukungan Suami Saat Maudy Koesnaedi Perankan Ronggeng Si Pelacur

Muhayati Faridatun Rabu, 21 Nov 2018 - 12.30 WIB
Dukungan penuh suami Maudy Koesnaedi saat perankan Ronggeng/ Foto: Instagram Dukungan penuh suami Maudy Koesnaedi saat perankan Ronggeng/ Foto: Instagram
Jakarta - Jarang terlihat di layar kaca, bukan berarti Maudy Koesnaedi berhenti berkarya. Setelah membintangi 'Si Doel The Movie', ibu satu anak ini beraksi di panggung teater.

Bunda penasaran gimana penampilan Maudy? Yuk, simak ceritanya. Beberapa waktu lalu, Maudy memerankan tokoh 'Maesaroh' dalam pementasan teater berjudul 'Ronggeng Kulawu' di Jakarta dan Bandung.

Dalam lakonnya, Maesaroh merupakan seorang ronggeng dari Dusun Kulawu, dengan setting masa penjajahan Jepang. Tak hanya sebagai penghibur, penari yang jago bela diri itu dikisahkan berjuang memerdekakan diri.

[Gambas:Instagram]

Kasihan, Bun, Maesaroh dan para perempuan Dusun Kulawu menjadi tawanan. Setiap hari, mereka dipaksa melacur untuk melayani nafsu para tentara Jepang. Kebayang ya, gimana sulitnya Maudy memerankan tokoh tersebut.



Meski begitu, Maudy terbilang sukses. Terbukti dalam foto unggahannya di Instagram, istri Erik Meijer ini banjir pujian. "Menghayati sepenuh hati.. Kereeeen @maudykoesnaedi," tulis seorang penggemar Maudy.

Ya, kesuksesan Maudy tentu tak luput dari dukungan penuh sang suami. Di salah satu frame, Erik memeluk erat Maudy usai pementasan. None Jakarta 1993 itu pun menuliskan pesan manis, "Support yang tulus adalah energi untukku ❤ Terima kasih BigE."

[Gambas:Instagram]

Dalam kehidupan rumah tangga, memang selayaknya pasangan selalu mendukung satu sama lain. Dilansir Pshycology Today, Dr Barton Goldsmith, PhD mengungkapkan pentingnya menyemangati hati pasangan, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara.

"Pujilah pasangan di depan orang lain. Mengatakan sesuatu yang baik tentang pasangan di depan rekan-rekan adalah salah satu hal paling suportif yang bisa dilakukan," kata psikoterapis asal Amerika Serikat ini.

(muf/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi