MOM'S LIFE

Bahagianya Memes Saat Kevin Aprilio Akhirnya 'Ingat' Pulang

Muhayati Faridatun Jumat, 07 Des 2018 - 11.17 WIB
Bahagianya Memes Saat Kevin Aprilio Akhirnya Ingat Pulang/ Foto: Instagram Bahagianya Memes Saat Kevin Aprilio Akhirnya 'Ingat' Pulang/ Foto: Instagram
Jakarta - Memes dan Addie MS mulai merasakan kesepian ketika kedua putra mereka kini beranjak dewasa. Ya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano sudah punya kesibukan masing-masing, sehingga jarang berada di rumah.

Lewat Instagram, pasangan selebritas itu pun menuangkan rasa kangen pada Kevin dan Tristan. Selasa (4/12/2018), Addie MS mengunggah foto Kevin seraya meluapkan kerinduan pada putranya, yang sudah menginjak 28 tahun tersebut.

"Kangen Kevin. Makin gede makin sibuk kerja. Kapan ke rumah, Vin? Oya. Mention @kevinaprilio dulu, biar kebaca" tulis music director Twilite Orchestra ini.


Setelah 'dicolek' sang ayah, Kevin akhirnya pulang. Addie MS pun tak mampu menyembunyikan kebahagiaan, lewat posting-an foto Kevin sedang salat mengenakan kaus dan celana hitam.

"Alhamdulillah... Akhirnya Kevin pulang! Berhasil manggil lewat IG di postinganku kemarin. Jaman sekarang...manggil anak aja musti lewat Instagram ya... Abis ini giliran Tristan," tuturnya.

Nah, sang bunda juga nggak mau ketinggalan nih. Memes mengunggah beberapa foto berdua Kevin, terlihat saat mereka sedang makan bersama.
Kevin Aprilio dan bundanya, Memes/ Kevin Aprilio dan bundanya, Memes/ Foto: Instagram
"Finally kakak @kevinaprilio mampir ke rumah & brunch dg aku, setlh berminggu2 kll Indonesia, kerja keras dan tugas u/ @mostviralproject & @vierratale," begitu Memes menuangkan isi hatinya.

Pelantun hits 'Pesawatku' ini juga menuliskan, keluarganya terbiasa ngobrol saat berkumpul di meja makan. "Mendengarkan cerita atau curhat anak2ku & segala kegiatannya, sayang saat ini @tristanjulianos berhalangan lagi kuliah mempersiapkan skripsinya & mas @addie sedang ada seminar," urainya.

Wah, bahagianya Memes meskipun cuma makan bareng berdua Kevin. Hubungan mereka terlihat begitu dekat dan terjaga ya, Bun. Tradisi yang dibangun keluarga Addie MS dan Memes ini memang sangat bermanfaat untuk membiasakan anak selalu terbuka.


Tapi Bun, orang tua jangan berharap anak akan menceritakan detail semua hal yang dialami atau dilakukannya. Berikut penjelasan psikolog anak dan remaja Ade Dian Komala, MPsi.

"Kadang, seasyik-asyiknya orang tua, pasti ada gap antara si anak dan orang tuanya. Ini wajar karena memang orang tua kan nggak bisa sejajar terus posisinya sama anak, harus ada kontrol," Ade, dikutip dari detikcom.

(muf/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi