MOM'S LIFE

Pengorbanan Denada Rayakan Ultah Putrinya di Rumah Sakit

Muhayati Faridatun Sabtu, 15 Des 2018 - 15.01 WIB
Pengorbanan Denada Rayakan Ultah Putrinya di Rumah Sakit/ Foto: Palevi S/detikFoto Pengorbanan Denada Rayakan Ultah Putrinya di Rumah Sakit/ Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Shakira Aurum, putri semata wayang Denada Tambunan dari pernikahan dengan mantan suaminya, Jerry Aurum. Gadis kecil yang tepat menginjak 6 tahun pada 11 Desember 2018, meminta hadiah spesial pada sang bunda.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Shakira ingin mengenakan kostum bergambar karakter favoritnya, LOL. Ia juga begitu mengharapkan pesta yang dimeriahkan oleh kehadiran Hello Kitty. Wah, sulit juga ya permintaan Shakira.


Tapi Bun, Denada tetap berusaha keras mewujudkan keinganan sang anak. Putri aktris senior Emilia Contessa itu pun sengaja memesan baju permintaan Shakira. Ia bahkan mendatangkan kostum Hello Kitty dari Jakarta ke Singapura.

Ulang tahun ke-6 putri Denada, ShakiraUlang tahun ke-6 putri Denada, Shakira/ Foto: Instagram
Ya, seperti diketahui, Shakira kini masih menjalani kemoterapi penyembuhan leukemia di salah satu rumah sakit di Singapura. Wajar jika Denada begitu berkorban demi membahagiakan putrinya.

Denada bahkan rela mengenakan sendiri kostum Hello Kitty lengkap dari ujung kepala hingga kaki. Dan ternyata, selama perayaan ultahnya, Shakira nggak tahu kalau sang bunda adalah orang yang ada di balik kostum karakter kesayangannya itu. Duh, bikin haru ya, Bun.

Lewat Instagram, Jumat (14/12/2018), Denada menuliskan, "Aku sampaikan pada pihak Rumah Sakit rencanaku: bahwa aku akan pesan kostumku sendiri (yang aku pesan online di Jakarta), dan akan aku cuci sebersih mungkin, lalu ku lap semua dengan tissue alkohol. Dan aku sampaikan ke pihak Rumah Sakit, bahwa aku sendiri yg akan jadi Hello Kitty nya. Maka pihak RS memberikan izin nya. Alhamdulillah."

Demi Shakira, Denada mengenakan kostum Hello Kitty/ Demi Shakira, Denada mengenakan kostum Hello Kitty/ Foto: Instagram
Pengorbanan Denada memang selayaknya dilakukan oleh orang tua demi buah hati tercinta. Seperti yang diungkapkan psikolog klinis Lisa Firestone, PhD, pola asuh memang membutuhkan kerja keras dan butuh pengorbanan.

"Kenyataannya, hadiah terbaik yang dapat diberikan seorang ibu kepada anak-anaknya adalah menjadi orang yang bahagia, puas, dan utuh di dalam dirinya sendiri," tegas Lisa.

Meski demikian, Lisa menambahkan, kadang ada akibat yang tak terucapkan bagi seorang perempuan untuk menjadi ibu yang baik, ketika harus menyingkirkan bagian-bagian lain dari dirinya agar menjadi diri sendiri.


[Gambas:Video 20detik]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi