MOM'S LIFE

Perankan 'Aquaman', Jason Momoa Dapat Pujian dari Anak-anaknya

Asri Ediyati Senin, 17 Des 2018 - 21.02 WIB
Perankan Aquaman, Jason Momoa Dapat Pujian dari Anak-anaknya/ Foto: getty Images Perankan 'Aquaman', Jason Momoa Dapat Pujian dari Anak-anaknya/ Foto: getty Images
Los Angeles - Jason Momoa memiliki pengalaman luar biasa lewat film superhero barunya, Aquaman. Dukungan istrinya, Lisa Bonet dan anak-anaknya, Lola (11) dan Nakoa-Wolf (9) menjadi mood booster saat berperan sebagai tokoh utama di film terbarunya.

Mulanya, Jason merasakan kekhawatiran saat mengenakan kostum Aquaman untuk pertama kalinya. Pria 39 tahun itu sangat gelisah jika aktingnya tak sesuai harapan. Namun, ketakutan Jason hilang ketika mendapat dukungan dari keluarga kecilnya lewat video call.

"Warnanya sangat kontras. Saya penasaran melihat wajah saya melekat pada kostum itu. Saya ingin melihat wajah orang-orang. Namun, bagian yang paling baik saat saya ditelepon anak-anak dan istri saya," kata Jason dikutip dari US Weekly.

Dukungan keluarga kecil Jason Momoa tak sampai situ. Saat trailer filmnya keluar, istri dan anak-anak Jason langsung menontonnya. Begitu Jason pulang ke rumah, anak-anak langsung menyambutnya dengan antusias.

"Anak-anak saya bilang, 'Papa, kau begitu keren!'. Itu adalah alasan saya untuk bisa melakukannya (memerankan Aquaman). Anak-anak bisa menonton saya di film. Bahkan mereka juga nonton film Justice League bersama saya," ujar Jason.
Keluarga Jason Momoa/ Keluarga Jason Momoa/ Foto: Dok. Instagram/prideofgypsies

Jason merasa sangat beruntung memerankan film yang bisa ditonton oleh anak-anaknya. Saking antusiasnya, dilansir Pop Sugar, saat pemutaran perdana film Aquaman, Jason dan anak-anak melakukan tarian Haka, sebuah tarian seremonial budaya Maori. Jason juga mengatakan jika tokoh Aquaman adalah peran yang paling berarti selama 20 tahun karirnya di industri perfilman.

Dukungan keluarga pada karir ayah sangat penting ya, Bun. Bentuknya pun bermacam-macam, salah satunya memberikan penghargaan atau pujian. Seperti yang dilakukan oleh anak-anak Jason Momoa, Bun.

Jika anggota keluarga melakukan sesuatu yang mengesankan, di rumah atau di kantor, beri tahu mereka. Menurut Bren Blaisdell PsyD, hal itu bisa menjadi sesuatu yang sederhana namun menyenangkan.

"Memberikan apresiasi adalah cara yang bagus untuk memperkuat hubungan keluarga. Anggota keluarga harus memuji secara verbal satu sama lain. Mengucapkan terima kasih untuk anggota keluarga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun hubungan," kata Brent Blaisdell, PsyD.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi