sign up SIGN UP search


moms-life

Alasan Menyentuh Jason 'Aquaman' Momoa Tak Potong Rambut

Amelia Sewaka Rabu, 23 Jan 2019 10:05 WIB
Jason Momoa tidak ingin memotong rambutnya karena sang istri. Hm, alasannya apa ya, Bun? caption
Jakarta - Siapa yang tak tahu aktor berperawakan sangar, Jason Momoa. Bisa dilihat dalam salah satu film hits-nya, Aquaman, dia berperan sebagai tokoh yang manly banget bahkan agak seram. Tapi siapa sangka, ternyata dia juga suami yang takut istri lho, Bun. He-he.

Baru-baru ini dalam sebuah interview, Jason mengungkapkan alasan sentimentil mengapa dia tak ingin memotong rambutnya. Ia mengakui, kalau sampai memotong rambutnya, maka sang istri, Lisa Bonet akan meninggalkannya. Waduh...

"Istri saya akan meninggalkan saya jika saya memotong rambut saya. Jadi, saya tidak akan memotong rambut saya sementara waktu ini," tutur Jason kepada Daily Telegraph.


Diceritakan Jason Momoa, rambutnya juga salah satu bagian manis dari hubungannya dengan Lisa, sejak mereka bertemu pada 2005 silam. Katanya, karena rambutlah mereka bisa berkenalan, kemudian menikah dan berumah tangga hingga sekarang.

"Saat itu, kami berada di tempat dan waktu yang tepat. Saya menggimbalkan rambut ini berkat Lisa. Saya gimbal, Lisa juga. Dan di situlah kami berkenalan, dan tahukah? Betapa senangnya saya saat itu," ungkap ayah tiga anak ini.

Alasan Menyentuh Jason 'Aquaman' Momoa Tak Potong RambutFoto: Getty Images
Sejak saat itu pula, Jason dan Lisa sering bersama, lalu menikah pada Oktober 2017. Mereka dikaruniai dua buah hati yaitu Lola Iolani dan Nakoa Wolf Manakauapo Namakaeha, dan Zoe Kravits dari pernikahan Lisa sebelumnya.

Tak hanya ingin membuat istri bahagia, Jason Momoa juga mengungkap belum ingin memangkas rambutnya karena alasan pekerjaan. Ia akan bemain dalam sebuah sekuel film dan tak ingin memakai wig, ya setidaknya dalam dua tahun ke depan belum ada rencana potong rambut.

Di balik tubuh besar dan wajah gahar, ternyata Jason adalah ayah dan suami yang sangat baik ya, Bun. Selama istri bahagia dan senang, pria berdarah Hawaii ini akan menuruti kemauan sang istri selama dia mampu.

Senang deh kalau suami mau mendengar pendapat kita ya, Bun, seperti Lisa Bonet yang bilang ke suami untuk jangan potong rambut. Sebenarnya ini hanya masalah komunikasi, Bun, seringkali kita merasa pendapat atau permintaan kita tak didengar. Agar komunikasi atau obroloan lebih lancar, yuk simak trik yang bisa Bunda lakukan, seperti dilansir detikcom.



1. Katakan 'tolong', 'terima kasih' sambil menyentuh suami

Tak ada orang yang suka diperintah, terutama oleh pasangan mereka. Pria tidak merasa sebagai pria sejati ketika selalu diperintah oleh sang istri.

2. Beri tahu dengan memberikan contoh

Menurut psikoterapis Marilyn Kagan, "Wanita melihat dan merasakan kekacauan yang tidak pria lihat." Agar pasangan mau mendengarkan pendapat atau permintaan kita, Kagan menyarankan agar kita selalu memberikan contohnya terlebih dulu.

3. Dapatkan rasa empati pasangan

Salah satu cara agar pasangan mau mendengarkan adalah dengan mendapatkan empati darinya. Memperlihatkan kesulitan kita saat melakukan hal-hal berat dan sulit juga bisa bantu meningkatkan empati pasangan.

4. Memberikan 'reward'

Pakar pernikahan menyarankan agar kita memberikan hadiah yang menyenangkan bagi Bunda dan suami.

(aml/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!