MOM'S LIFE

Dukung Sahabat, Michelle Obama Hadir Kejutkan Grammy Awards

Annisa Karnesyia Senin, 11 Feb 2019 - 17.01 WIB
Dukung Sahabat, Kemunculan Michelle Obama Kejutkan Grammy Awards/ Foto: Kevin Winter/Getty Images Dukung Sahabat, Kemunculan Michelle Obama Kejutkan Grammy Awards/ Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Michelle Obama memberikan kejutan di Grammy awards hari ini, Bun. Michelle tiba-tiba saja muncul ke atas panggung ditemani Lady Gaga, Jada Pinkett-Smith dan Jennifer Lopez.

Keempatnya kompak menyuarakan pendapat mereka tentang pentingnya musik dalam hidup. Kebayang kan, Bun, gimana serunya mereka selama di sana.

"Musik selalu membantu saya dalam menjalani dan menceritakan kisah hidup," ujar Michelle yang mendapat sambutan meriah dari penonton.

"Dan saya tahu jika semua orang di sini, meskipun kita suka musik country, rap atau rock, musik adalah hal mulia yang menolong kita dalam kesedihan, pengharapan, dan kebahagaiaan. Musik juga membiarkan kita untuk mendengar satu sama lain, Menunjukkan setiap cerita, suara, notasi dalam setiap lagu," lanjut Michelle, dikutip dari Vogue.


Ibu dari Malia dan Sasha Obama ini, ternyata menghadiri Grammy award untuk mendukung sahabatnya, Alicia keys yang malam itu terpilih menjadi host.

Hal ini dibagikan Michelle melalui aku Instagram miliknya, @michelleobama. Ia menjelaskan kehadirannya di sana karena misi persahabatan. Michelle menganggap Alicia adalah salah satu orang berhati tulus, peduli, dan penuh perhatian yang pernah dia temui.

Nah, acara musik seperti Grammy Award ini jadi salah satu acara yang akhirnya menyatukan mereka, Bun.

Istri dari mantan presiden Amerika, Barrack Obama ini sepertinya memang enggak bisa jauh dari musik. Saat melakukan tur bukunya Becoming, Michelle bahkan bekerjasama dengan The Root Drummer membuat soundstrack koleksi musik yang berjudul The Michelle Obama Musiaqualogy.

Dilansir Spin, sejak menjadi Ibu Negara, Michelle memang sudah sering mendengarkan berbagai lagu. Seperti lagu dari Beyonce, Janelle Monae, dan beberapa penyanyi lain sambil mengisi waktu di White House. Bahkan tahun lalu, dia bersama sang suami ikut nonton konser Beyonce dan Jay-Z di Washington dan bersama anaknya, Sasha, di Paris.

Bagi Michelle, musik adalah teman yang membantunya dalam hidup dan bekerja. Wah, Michelle Obama ini keren ya, Bun. Ternyata musik membawa pengaruh luar biasa ya bagi Michele.


Menurut Kendra Cherry, konsultan pendidikan dan penulis buku Everything Psychology Book, musik memang berpengaruh positif bagi seseorang. Musik bisa mempengaruhi mood, mengurangi depresi dan meningkatkan motivasi. Dalam World Journal of Psyciatry, musik digunakan pada pasien yang menderita demensia, stroke, dan penyakit parkinson.

"Banyak orang melakukan terapi musik karena efektif mengurangi depresi dan membangkitkan mood," ungkap Kendra, dilansir Very Well Mind.

Kendra menambahkan, setiap jenis musik dapat menyesuaikan dengan mood seseorang, yang dapat berpengaruh juga terhadap motivasi dan performa kerja.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi