sign up SIGN UP search


moms-life

Romantis! Kisah Istri Beri Kejutan Suami Tentang Kehamilannya

Asri Ediyati Minggu, 27 Aug 2017 13:00 WIB
Menyampaikan kabar kehamilan ke suami dengan cara romantis ini mungkin bisa dicontek. caption
Jakarta - Momen ketika kita tahu akan menjadi orang tua rasanya bahagia banget ya, Bun. Benar-benar life-changing. Sama halnya dengan pasangan ini yang fotonya menjadi viral di Facebook karena romantis banget. Rupanya sang istri memberi kejutan suaminya kalau dia sedang hamil.

Awalnya, sang istri, Chelsie Morales yang mengetahui lebih dulu kalo dirinya hamil punya ide untuk memberikan kejutan pada suaminya lewat sesi foto. Ia menghubungi fotografer sesi fotonya, Kara Fishbaugh dari Kara Quinn Photography. Mereka pun merancang skenario kejutannya.

Baca juga: Ini Sebabnya Suami Juga Bisa Ngidam Saat Istri Hamil


"Saya pura-pura mengirim email ke Will Morales kalau mereka memenangkan sesi foto gratis dan lucunya, Will malah percaya dan senang atas info tersebut," ujar Kara dikutip dari Babble.

Sang suami terkejut/Sang suami terkejut/ Foto: Facebook Love What Matters


Saat sesi foto, keduanya saling memegang papan tulis sebagai aksesoris yang sebenarnya sudah dirancang oleh Chelsie. Ceritanya dalam foto, mereka berdua sedang main quiz tebak-tebakan sifat Bun, lucu banget ya. Lalu, waktu mereka berbalik untuk menunjukkan jawaban masing-masing, Chelsie menunjukkan tulisan "kamu akan menjadi ayah".

"Saat Will membacanya, ia butuh beberapa detik untuk sadar. Ekspresinya sangat lucu, sampai ia bertanya apakah saya bercanda,"ungkap Chelsie.

Baca juga: Penjelasan Ilmiah di Balik Fenomena 'Ngidam' Saat Hamil

Ketika Will sadar kalau istrinya ternyata sedang hamil ia langsung menangis dan memeluk istrinya. Momen itu sukses diabadikan sang fotografer dan menjadi viral setelah dibagikan oleh laman Facebook, Love What Matters.

"Tapi momen ketika Will kaget dengan kejutannya tetap menjadi favorit dan priceless," kata Kara.

Dan merekapun berpelukan/Dan merekapun berpelukan/ Foto: Facebook Love What Matters


Bahagia banget ya Bun, cerita mereka berdua, nah untuk calon ayah dan bunda seperti mereka berdua, ada tips dan trik nih saat menanti buah hati. Menurut psikolog Tara de Thouars, BA, MPsi, jangan lupa bicarakan kekhawatiran dengan pasangan. Selain itu, jangan lupa juga untuk saling memuji.

"Jangan lupa juga untuk meluangkan waktu berkualitas yang romantis dan menyenangkan serta jaga pikiran tetap positif saat istri hamil," kata Tara saat ngobrol dengan HaiBunda. (aci)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!