mom-life

Wah! Anak-anak di RS Ini Dijenguk Captain Jack Sparrow

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 03 Sep 2017 15:04 WIB
Wah! Anak-anak di RS Ini Dijenguk Captain Jack Sparrow
Jakarta - Dijenguk oleh teman atau kerabat pastinya bisa bikin kita yang lagi sakit lebih ceria ya, Bun. Apalagi untuk anak-anak di mana dirawat di RS bisa bikin mereka bosan. Nah, kalau yang menjenguk Captain Jack Sparrow, gimana ya?

Ini dia yang dirasakan anak-anak yang dirawat di BC Children's Hospital, Vancouver, Kanada. Beberapa waktu lalu, anak-anak yang dirawat di RS tersebut dikunjungi sama aktor Johnny Depp yang berperan dan pakai kostum ala Captain Jack Sparrow di film 'Pirates of The Carribean'.

Kurang lebih, selama 5 jam Depp mengunjungi anak-anak yang dirawat di RS tersebut. Mulai dari anak yang masih kecil sampai yang sudah umur 20 tahun ditengokin nih, sama Captain Jack Sparrow. Untuk menghibur anak-anak yang sakit, Depp mengajak mereka bercanda, membagikan cokelat, mengajak ngobrol, bahkan memberinya pelukan hangat, Bun.


"Saya nggak tahu kalau saat bangun pagi hari ini, saya bakal bertemu Johnny Depp," seru seorang anak yang senang bukan main bertemu aktor 54 tahun itu, dalam sebuah video yang diunggah akun BC Children's Hospital di Youtube.

Nggak cuma itu, Bun. Pihak RS juga membuat pesta bertemakan bajak laut. Bahkan di sela-sela pesta itu, Depp sempat membagikan mainan untuk seorang anak. Eh, tapi ada juga nih anak yang iseng 'menyerang' Depp pakai pedang mainannya. Seakan mengumpan balik candaan si anak, Depp pun pura-pura kesakitan. Wah, so sweet banget!

Baca juga: Ini Bun Sebabnya Ketika Sakit Anak Bisa Jadi Nggak Nafsu Makan

Namanya bertemu aktor ternama, para pasien, staf, bahkan orang tua pasien juga mengambil kesempatan foto bareng Depp lho. Depp sendiri menyempatkan diri mengunjungi RS itu di sela-sela jadwal syuting film terbarunya 'Richards Says Goodbye'. Ini bukan pertama kalinya, Bun, Depp mengunjungi anak-anak yang lagi sakit.

Di tahun 2015, di sela-sela syuting film 'Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales' di Gold Coast, Australia, Depp menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Lady Cilento Children's Hospital, Brisbane. Sama dengan yang dilakukan sekarang, Depp datang ke sana untuk memberikan kejutan bagi para pasien kanker, pakai kostum dan berperan sebagai Captain Jack Sparrow.

"Kapal kapten Jack di bawah tudung kerahasiaan tiba dan disambut di pintu masuk oleh pasien yang memberi tanahnya ke bajak laut itu. Di ruang bermain, Johnny Depp membawa aneka permainan bertema bajak laut untuk anak-anak yang sedang berkumpul di pesta bajak laut," tulis BC Children's Hospital di laman Facebook-nya.

Baca juga: Si Kecil Gampang Sakit? Bisa Jadi Ini Sebabnya Bun (rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi