moms-life

Cerita Sandra Dewi Takjub dengan Janin di Rahimnya

Nurvita Indarini Rabu, 29 Nov 2017 16:37 WIB
Cerita Sandra Dewi Takjub dengan Janin di Rahimnya
Jakarta - Bagi ibu hamil, perkembangan janinnya dari minggu ke minggu sangatlah menarik untuk disimak dan diperhatikan. Itu makanya aktris Sandra Dewi rajin mencari informasi terkait perkembangan janin di rahimnya.

"Kok bisa ya dari satu titik lalu dia gede, lalu keluar udah besar dan jadi manusia. Amazing banget," kata Sandra Dewi dalam launching aplikasi Teman Bumil di Grand Hyatt Hotel, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Sandra Dewi mengatakan di kehamilannya yang sudah 36 minggu ini, janin yang dikandungnya sudah sebesar semangka lho, Bun. Aih ikut seneng deh melihat Sandra Dewi yang begitu bersemangat menceritakan buah hatinya.


Kalau kita ke dokter kandungan dan kebidanan kan pas USG memang kelihatan ya janinnya. Seneng ya ada makhluk kecil, penerus darah kita, di dalam rahim kita. Tapi kan tiap minggu nggak bisa USG juga.

Karena itu yang bisa dilakukan Sandra Dewi adalah banyak membaca informasi kehamilan. Jadi dia akan memantau perkembangan janinnya dan memperkirakan besarnya biar bisa membayangkan. Seneng banget ya ngebayangin nukuran janin di perut kita.

"Wah udah gede lho ya, udah segede semangka. Ternyata dia udah segede ini," imbuhnya.

Hmm di usia 36 minggu sebenarnya janin sudah siap menjalani proses kelahiran. Namun dr Ardiansjah Dara Sjafrudin, SpOG di acara yang sama bilang kalau due date persalinan itu di usia kehamilan 40 minggu.

"Jadi masih menunggu 3-4 minggu lagi," ujar dokter yang akrab disapa dr Dara ini mengomentari hari perkiraan Sandra Dewi melahirkan. (Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi