moms-life

Ussy Sulistiawaty Nggak Nyangka Jadi Idola Anak-anaknya

Nurvita Indarini Selasa, 19 Dec 2017 17:00 WIB
Ussy Sulistiawaty Nggak Nyangka Jadi Idola Anak-anaknya
Jakarta - Namanya selebriti wajar kalau diidolakan banyak orang. Tapi ketika anak-anak menyebut mengidolakan dirinya, penyanyi Ussy Sulistiawaty nggak nyangka banget.

"Anak-anak mengidolakan aku, oh my God," ujar Ussy di sela-sela kegiatan Choco Pie Bagikan Inspirasi dalam Menyambut Hari Ibu beberapa waktu lalu.

Kata Ussy, sebelum jadi ibu dirinya nggak tahu bagaimana perjuangannya. Iya sih, kita sering dengar cerita-cerita heroik dan menyentuh tentang ibu. Kita mungkin bisa lihat bagaimana perjuangan ibu buat kita. Tapi kita belum sepenuhnya mengerti dan paham kalau belum ada di posisinya.




"Kalau dibilang sebagai ibu luar biasa, bukan akunya yang luar biasa. Tapi karena aku punya anak-anak seperti mereka," sambung ibu empat anak ini.

Ussy bilang anak-anaknya lebih dekat dengan dirinya ketimbang suaminya. Maklum, anak-anak lebih menghabiskan banyak waktu bersama dirinya. Menyadari betapa pentingnya waktu bersama anak, Ussy pun selalu berusaha menyempatkan diri mengalokasikan waktu buat anak-anaknya.

"Sesibuk-sibuknya orang tua, khususnya ibu, harus punya waktu buat anak-anaknya," sambung Ussy.

Kata Ussy Sulistiawaty, jika suatu kali dirinya harus ke luar kota dan sampai menginap, maka harus tetap terhubung dengan anak-anaknya. Caranya adalah dengan meng-update kabar sesering mungkin melalui grup WhatsApp keluarga.

"Jadi ya WhatApp, voice call biar selalu tahu ngapain," tambahnya.



By the way, soal anak yang mengidolakan ibunya, saat sudah jadi ibu-ibu seperti sekarang ini memang bikin kita terharu ya, Bun. Kadang kita merasa nggak sempurna, masih nggak punya cukup waktu buat anak, masih sering marah-marah ke anak. Tapi ternyata kita adalah sosok yang paling mereka idolakan. Semoga kita terus semangat belajar ya, Bun, agar menjadi ibu yang baik buat si kecil. (Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi