sign up SIGN UP search


moms-life

Kalimat So Sweet Jessica Biel tentang Suaminya, Justin Timberlake

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 01 Feb 2018 14:02 WIB
Terkait sosok sang suami, Justin Timberlake, ada kalimat manis yang diucapkan Jessica Biel. caption
Jakarta - Namanya istri pasti punya penilaian terhadap sosok sang suami sebagai ayah. Begitu juga Jessica Biel yang mengungkapkan pendapatnya soal sosok suaminya, Justin Timberlake sebagai seorang ayah, Bun.

Pendapat Jessica dia sampaikan berbarengan dengan momen ulang tahun Justin Timberlake yang ke-37 di hari Rabu (31/1). Di Instagram-nya Jessica Biel mengunggah foto dia berdua dengan Justin. Jessica bilang kalau sebuah gambar bisa mewakili ribuan kata dan dia bersyukur karena nggak ada yang cukup untuk mengekspresikan semua aspek cinta dan rasa hormatnya kepada sang suami.

"Aku bangga sekali dengan apa yang sudah kamu capai dan apa yang ada di depanmu. Plus, kamu adalah super hot dad. Seorang ninja dad, penyikat gigi anak, orang yang bisa melakukan trik supaya anak tidur dan ayah yang bisa mengatur dan mendisiplinkan semuanya dengan suaramu," kata Jessica Biel.


Jessica juga mengungkapkan betapa dia mencintai suaminya yang dia sebut sebagai 'hot dad'. Di ulang tahun sang suami, Jessica mengatakan bahwa dirinya akan selalu ada di sisi Justin Timberlake. Wah, so sweet banget ya apa yang disampaikan Jessica Biel ke sang suami.

[Gambas:Instagram]



Dalam kalimat Jessica Biel, kelihatan banget gimana sosok Justin untuk si kecil, Silas Randall Timberlake yang berumur 2 tahun. Memang, dalam urusan mengasuh anak nggak cuma peran ibu aja yang dibutuhkan tapi juga ayah. Hal-hal sepele kayak mengajak anak menyikat gigi juga menemaninya tidur seperti yang dilakukan Justin itu bisa membantu para istri.

Beberapa waktu lalu, psikolog anak dan keluarga Roslina Verauli yang akrab disapa Vera bilang kalau peran ayah penting banget nih dalam mengasuh anak. Misalnya, ayah bisa membantu mengurus si kecil pas bunda lagi beristirahat. Tugas-tugas kayak menyuapi, memandikan, atau bahkan menidurkan anak juga nggak masalah kok dilakukan para ayah.

"Kemudian ada peran ayah yang penting banget buat anaknya dan itu sulit didapat dari ibunya. Yaitu melakukan sesuatu yang laki banget. Misalnya ngajak anak main berantem-beranteman, pokoknya yang manly banget di mana itu sulit dilakukan para ibu," kata Vera.

Soalnya, ayah juga jadi role model buat si kecil kan, Bun. Dengan andilnya ayah dalam pengasuhan, anak jadi tahu apa aja sih tugas ayah, tugas ibu, dan tugas masing-masing yang bisa dilakukan keduanya. Kalau buat Bunda, suami itu sosok ayah yang kayak apa sih? Apakah termasuk 'hot dad' seperti pendapat Jessica Biel terhadap Justin Timberlake? Yuk bagikan pendapat Bunda di kolom komentar.

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi