mom-life

Cara Chrissy Teigen agar Nggak Baper Saat Dinyinyiri

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 26 Apr 2018 19:05 WIB
Cara Chrissy Teigen agar Nggak Baper Saat Dinyinyiri
Jakarta - Apa yang kita lakukan biasanya nggak lepas dari nyinyiran orang lain. Terlebih kalau udah terkait sama pengasuhan anak nih, Bun. Bahkan, model Chrissy Teigen pun nggak bebas dari nyinyiran tapi dia punya cara tersendiri biar nggak baper alias bawa perasaan ketika dinyinyiri.

Menurut Chrissy Teigen, semua orang bisa mendapat nyinyiran dari siapapun bahkan keluarga terdekat atau sahabat. Terutama kalau kita sudah punya anak, apa yang dilakukan dalam mengasuh anak dan diunggah di media sosial biasanya jadi sasaran empuk nyinyiran orang lain nih. Ya nggak, Bun?

Contohnya ketika Chrissy memposting foto putrinya Luna menuju hotel dari parkiran di tengah cuaca dingin tanpa pakai mantel. Waduh, banyak banget yang nyinyirin Chrissy, Bun, karena menganggap istri John Legend ini tega sama anak perempuannya. Melihat serangan yang ditujukan padanya, Chrissy punya pandangannya tersendiri.




"Orang nggak ngerti karena kami saat itu hanya jalan beberapa meter dari mobil ke hotel. Kalau jarak kami jalan jauh saya pasti akan memakaikan Luna mantel kok," kata Chrissy dikutip dari Today.

Nggak cuma itu, Chrissy Teigen juga pernah dinyinyirin ketika dia memasak, Bun. Ada netizen berkomentar kalau makanan yang dibuat Chrissy kelihatan nggak enak dan nggak menggugah selera. Hmm, apa reaksi Chrissy saat dinyinyiri kayak gini?

"Orang-orang bisa menyebut saya apapun. Mereka bisa menyebut saya jelek, jidat saya lebar, baju yang saya pakai buruk, tapi ketika kalian sekali membicarakan soal makanan yang saya buat dan membicarakan anak saya, itulah ketika saya kesal bukan main. Tapi ayolah, kalau komentar itu benar-benar kasar, saya cueki saja karena itu justru bikin kita lelah," tutur Chrissy dikutip dari Parents.

Walaupun begitu, sebagai ibu yang juga sedang belajar untuk bisa lebih baik Chrissy terbuka dengan saran yang disampaikan kepadanya. Walaupun Chrissy pastinya lebih menghargai saran atau masukan yang disampaikan dengan cara yang sopan. Maka dari itu, Chrissy Teigen berusaha berpikiran positif kalau orang lain mungkin perhatian dengan dia tapi caranya aja yang kurang tepat.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi