sign up SIGN UP search


moms-life

Miris Istri Diceraikan saat Baru Melahirkan, Suami Ogah Azankan Bayinya

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 21:00 WIB
Foto Nabiela. Foto Nabiela dengan anaknya/ Foto: Dok. Instagram @nabielaa.maaseh.
Jakarta -

Kehadiran buah hati menjadi puncak kebahagiaan pasangan dalam berumah tangga. Tapi, hal ini ternyata berbanding terbalik dengan kehidupan yang dijalani wanita ini, Bunda.

Nabiela, sosok wanita yang diceraikan suaminya saat baru melahirkan anak pertamanya. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami.

Nabiela menceritakan kisah piluya ini dalam unggahan di TikTok @_nabielaa.maaseh. Ia mengaku suaminya sudah mulai selingkuh sejak awal pernikahan.


Namun, Nabiela memilih untuk tetap bertahan dan berusaha menasihati suaminya. Ketika Nabiela pertama kali dinyatakan positif hamil, dia bahkan merancang kejutan untuk memberi tahu kabar bahagia tersebut ke sang suami.

Banner Cara Membuat Infused WaterCara Membuat Infused Water/ Foto: Annisa Shofia

Tapi saat dia memberitahukan kabar tersebut, ia malah ditampar oleh suaminya yang sedang sibuk bermain game. Nabiela pun langsung syok dan kecewa dengan sikap suaminya itu, Bunda.

"Faktor penceraian ini salah satunya adalah tanggung jawab. Saya dari awal mengandung sampai melahirkan anak saya seperti seorang pengemis sedangkan saya ini seorang istrinya. Cuma minta perhatian suami. Ketika saya buat kejutan pertama kali kalau saya hamil dia berbicara "biarlah itu kan anak kamu," tulisnya.

Melansir dari Oh Bulan, sepanjang masa kehamilan, suami Nabiela sama sekali tidak peduli dengan bayi yang ada di dalam kandungan istrinya. Ketika Nabiela melahirkan, dia bahkan mendapatkan perlakuan yang menyedihkan.

Sang suami hanya datang ke Kelantan, Malaysia, untuk mengurus pendaftaran lahir anak mereka. Suaminya juga hanya menjenguk anaknya yang baru lahir tak sampai satu jam. Saat Nabiela meminta suaminya untuk mengumandangkan azan untuk anaknya yang baru lahir, pria tersebut tidak membalas pesannya.

"Minta video call ya adzankan baby nanti. Itu saja yang saya minta biarlah dia dengar suara bapaknya dulu," tulis Nabiela.

Dalam unggahannya ini, Nabiela juga menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami. Ia juga membuka masalah perceraiannya saat dia baru melahirkan anak pertama. Seperti apa kisah pilu Bunda satu anak ini?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga kisah pilu wanita Batak menikah dengan bule tajir lalu bercerai, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/fia)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!