moms-life

Begini Quality Time Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Nurvita Indarini Rabu, 30 May 2018 11:45 WIB
Begini Quality Time Kate Middleton Bersama Anak-anaknya
London - Menghabiskan waktu bersama di luar ruangan bisa menjadi kegiatan yang seru buat anak-anak. Kalau kita ikut main dan berkegiatan sama mereka, momen ini sekaligus juga menjadi ajang untuk quality time dan bonding dengan anak-anak.

Seperti yang dilakukan Kate Middleton bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, nih, Bun. Jadi di akhir pekan lalu, mereka menghabiskan waktu bersama di Houghton Horse Trials di Norfolk.

Saat main bareng bunda dan adiknya itu, Pangeran George kelihatan antusias banget. Soalnya dia bisa melihat-lihat bagian dalam truk pemadam kebakaran dengan lebih jelas.


[Gambas:Instagram]



Ya, pangeran kecil ini memang suka banget pada kendaraan-kendaraan emergensi. Pada Natal tahun lalu saja dia memasukkan mobil polisi dalam daftar keinginan untuk Santa.

Dalam beberapa foto yang beredar, Pangeran George yang berkaus hijau terlihat naik dan berdiri di pintu truk pemadam kebakaran. Sneakers hitam yang dikenakan membuatnya terlihat begitu santai.



Dalam foto ini, beberapa warganet pangling lho pada Pangeran George. Soalnya rambutnya kelihatan lebih berombak ketimbang penampilan sebelumnya.

Sedangkan Putri Charlotte seperti biasa tetap manis. Kali ini dia mengenakan dress tanpa lengan berwarna pink. Sang putri juga memakai sneakers berwarna pink. Dalam beberapa foto, Putri Charlotte terlihat banget menikmati es krimnya.

[Gambas:Instagram]



Sementara sang bunda, Kate Middleton, juga terlihat santai, sebagaimana layaknya ibu-ibu lain yang mengajak main anaknya di luar ruangan. Tapi sosok Pangeran William dan si kecil Pangeran Louis tidak terlihat nih, mungkin Pangeran William yang menjaga si bayi agar istri dan kedua anaknya bisa quality time, he-he.

By the way, soal quality time bareng anak, berapa banyak waktunya memang relatif. Tapi yang paling penting adalah saat bersama anak, kita hadir sepenuh hati dan sepenuh tubuh.



Jangan sampai secara fisik kita berdekatan dengan anak, tapi kita nggak hadir seutuhnya karena kita sibuk dengan gadget. Iya, jangan sampai nih, kita sudah sama-sama anak tapi masih saja sibuk dengan gadget, sehingga si kecil diabaikan deh.

"Kalau toh terpaksa banget ada kerjaan yang mesti di-handle, kita sampaikan sebelumnya ke anak kalau memang ada telepon atau email yang perlu dibalas saat itu karena terkait sama pekerjaan ayah atau ibunya. Kalau sekadar buka medsos, chating sama teman, ditunda dulu deh ya pas lagi sama anak," ujar psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani M.Psi., Psikolog beberapa waktu lalu. (Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi