mom-life

Ssst, Begini Nge-date Simpel ala Hugh Jackman dan Istri

Amelia Sewaka Sabtu, 01 Sep 2018 10:07 WIB
Ssst, Begini Nge-date Simpel ala Hugh Jackman dan Istri
Jakarta - Sydney, Australia - Usia pernikahan 22 tahun tak mengurangi keromantisan aktor senior Hugh Jackman pada sang istri. Seperti yang kita tahu pria berusia 49 tahun ini sangat garang saat memerankan 'Wolverine', tapi di balik layar ia adalah sosok yang sangat penyayang keluarga, terutama pada istrinya Deborra-Lee Furness.

Misalnya ketika Hugh Jackman sedang menghabiskan waktu berdua sang istri. Hal ini terlihat pada postingan Hugh Jackman di mana dia bersama sang istri sedang menonton pertandingan tenis. Terlihat simpel memang, tapi dari raut wajahnya pasangan ini senang dan menikmati banget pertandingan tersebut, Bun.

"Kencan malam bersama Deborra," tulis Hugh Jackman dalam Instagramnya.



[Gambas:Instagram]



Manis banget ya Hugh Jackman dengan sang istri. Padahal mereka sudah menjalani bahtera rumah tangga sekian lama bahkan punya dua anak. Terlebih saat ini Hugh Jackman sedang sibuk dengan film barunya. Namun, pemeran 'The Greatest Showman' ini tetap meluangkan waktu untuk bisa kencan berdua dengan sang istri.

Ya mungkin nggak cuma Hugh Jackman dan istri yang punya ide untuk kencan reguler walaupun sudah menikah untuk menjaga kualitas suatu hubungan suami istri. Dengan alasan, waktu romantis bersama pasangan bisa dimanfaatkan untuk berbicara lebih dalam baik itu soal rumah tangga, anak dan lainnya. Tapi, di waktu yang sama sekalian menunjukkan bahwa kita sama pasangan komit lho dan menjadikan hubungan kita sebagai prioritas utama.

Profesor Steve McKay dari Universitas Lincoln, Marriage Foundation melakukan suatu studi yang menemukan dengan seringnya pasangan suami istri pergi keluar atau berkencan, hubungan mereka bisa makin kuat. Karena dengan melakukan aktivitas tersebut, hubungan jadi terlihat lebih jelas atau dengan kata lain kencan punya arti yang mendalam dan tujuan yang jelas.

"Pada intinya, kencan bisa memperkuat tingkat komitmen pada pasangan suami istri," kata Steve dilansir Institute for Family Studies.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi