moms-life

Rahasia Langgeng Pernikahan 22 Tahun Hugh Jackman dan Sang Istri

Amelia Sewaka Selasa, 27 Nov 2018 20:33 WIB
Rahasia Langgeng Pernikahan 22 Tahun Hugh Jackman dan Sang Istri
New York, AS - Baru-baru ini bintang film The Greatest Showman, Hugh Jackman, mengungkapkan rahasia sederhana mengapa bisa langgeng dengan sang istri, Deborra-lee Furness. Bunda percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Inilah yang dirasakan Hugh Jackman saat awal bertemu wanita yang akrab disapa Deb ini.

"Saya tahu bahkan saat baru dua minggu bertemu dengan Deb. Dari situ saya merasa kami akan hidup bersama selama sisa hidup kami," kata Hugh Jackman kepada Today.

Pria yang memerankan tokoh Wolverine ini merasa, setelah bertemu dengan istrinya, yang merupakan aktris dan produser, yakin akan menikah suatu hari nanti. Dan ternyata benar, bahkan hingga sekarang mereka masih awet dan bahagia.


Hugh Jackman dan Deborra bertemu di set drama Corelli, Australia, pada 1995. Empat bulan kemudian, Hugh pun melamar Deborra. So sweet ya, Bun, tanpa menunggu lama dan merasa jodoh, Hugh mengambil keputusan besar untuk menikah.
Rahasia Langgeng Pernikahan 22 Tahun Hugh Jackman dan Sang IstriFoto: Getty Images



"Pada akhirnya, apa sih yang kalian harapkan dari pasangan hidup kalian? Kalian ingin melihat diri yang sebenarnya dari pasangan kalian kan? Ini sudah saya rasakan bersama Deb dari awal," tutur pria kelahiran 50 tahun silam.

Selama perjalanan 22 tahun pernikahan, mereka memiliki dua anak yaitu Oscar (18), dan Ava (12). Meski anak adopsi, baik Hugh Jackman dan Deborra sangat menyayangi kedua buah hati mereka.

"Inti rahasia pernikahan ini adalah, menjadi diri sendiri di depan pasangan. Saya tidak bilang, saya atau Deb tak pernah berdandan untuk membuat terkesan satu sama lain, tapi merasa nyaman adalah kunci utamanya," ungkap Hugh Jackman.

Seperti yang kita tahu, tak mudah lho menjaga kelanggengan rumah tangga. Apalagi, dengan perbedaan usia seperti Hugh Jackman dan Deborra yang terpaut 13 tahun.

Psikolog klinis sekaligus Direktur BlueSky Psychology Silvia Benovic mengatakan, berpegangan tangan dan ngobrol bisa jadi cara simpel menjaga keromantisan dalam rumah tangga. Hugh Jackman tampak sering menggandeng sang istri, terutama saat mendatangi acara-acara besar seperti malam penghargaan.
Rahasia Langgeng Pernikahan 22 Tahun Hugh Jackman dan Sang IstriFoto: Getty Images
Studi yang dilakukan University of Colorado Boulder dan University of Haifa menemukan, menggenggam tangan pasangan bisa mensinkronkan napas dan detak jantung kita dengan pasangan. Gelombang dalam otak juga lebih sinkron ketika kita menggenggam tangan pasangan.

"Makin berempati dan nyaman seseorang dengan pasangannya, makin sinkron gelombang otak mereka ketika berpegangan tangan. Berpegangan tangan yang merupakan sentuhan fisik bisa jadi bahasa cinta pasangan suami istri," tutur Silvia, dikutip dari Essential Kids.


(aml/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi