mom-life

Punya Fasilitas Spesial, Spa Ini Bisa Manjakan Ibu dan Anak

Asri Ediyati Sabtu, 29 Sep 2018 16:03 WIB
Punya Fasilitas Spesial, Spa Ini Bisa Manjakan Ibu dan Anak
Los Angeles - Ketika menjadi ibu baru, kerap orang tua harus membawa serta anak saat pergi. Sekalipun sedang me time di salon atau di tempat spa, Bun. Ada nih tempat spa di Los Angeles, AS, yang memiliki fasilitas yang spesial untuk bisa memanjakan ibu dan anak. Seperti apa ya tempatnya?

Nama tempatnya adalah Spa Lé La. Day spa tersebut dimiliki oleh Trina Renea. Spa ini sempat menjadi topik berita utama secara nasional di AS karena sesuai dengan keinginan para orang tua yang membutuhkan perawatan diri. Nggak cuma perawatan diri sang ibu, Spa Le La memastikan bahwa anak-anak juga menjalani perawatan.

"Khusus anak pertama digratiskan bila ada adik akan dikenakan charge USD 6 (kurang lebih Rp 84 ribu). Spa juga mengharuskan orang tua untuk memeriksa anak-anak mereka setiap dua jam, jadi akan sangat mungkin untuk seorang ibu melakukan perawatan seharian penuh sementara anak-anak juga dirawat oleh pengasuh Trustline dan CPR bersertifikat," kata Trina Renea kepada HuffPost.


Terlebih lagi, day spa tersebut menawarkan ruang tidur siang dan kamar yang nyaman. Ibu dapat menghabiskan 30 menit sebelum atau sesudah layanan dengan bersantai di ruang spa. Nggak cuma itu, day spa itu menawarkan kelas untuk anak-anak juga.

Punya Fasilitas Spesial, Spa Ini Bisa Manjakan Ibu dan AnakPunya Fasilitas Spesial, Spa Ini Bisa Manjakan Ibu dan Anak/ Foto: Instagram




"Anak-anak juga mendapatkan kelas-kelas, termasuk yoga, musik, dan seni secara gratis jika ibu menggunakan spa sementara anak sedang belajar," ujar Trina.

Kemudian, ada juga menu layanan spa khusus untuk ibu dan ayah yang stres, pijat prenatal bersertifikat, dan facial prenatal.

"Kami menyediakan layanan yang ditujukan untuk ibu postpartum. Untuk opsi keanggotaan VIP seharga Rp 1 jutaan per bulan atau Rp 11,9 juta per tahun. Dengan kata lain, spa ini cukup bisa mewujudkan impian setiap orang tua yang ingin me time.

Ngomong soal me time, praktisi yoga Kate Kendall menuturkan me time bisa saja berupa kegiatan sederhana seperti mengambil napas dalam-dalam di meja kerja, atau sampai tahap yang lebih kompleks yakni merencanakan liburan. Hal yang pelaing penting, jadikan me time sebagai waktu untuk menyenangkan diri sendiri.

"Ada orang yang menghabiskan me time-nya dengan menulis, belanja, membuat janji massage di salon, atau berlibur. Yang penting, lakukan kegiatan yang bisa membuat Anda kembali bisa menikmati hidup dan optimis menghadapi tujuan hidup. Karena fungsi dari me time sendiri yakni kembali mengisi energi tubuh," kata Kendall dikutip dari detikcom.


Punya Fasilitas Spesial, Spa Ini Bisa Manjakan Ibu dan Anak/ Punya Fasilitas Spesial, Spa Ini Bisa Manjakan Ibu dan Anak/ Foto: Instagram
(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi