mom-life

Dian Nitami dan Anjasmara, 'Pasangan Sehat' yang Selalu Romantis

Muhayati Faridatun Jumat, 16 Nov 2018 21:04 WIB
Dian Nitami dan Anjasmara, 'Pasangan Sehat' yang Selalu Romantis
Jakarta - Dian Nitami dan Anjasmara dikenal sebagai pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip. Nggak terasa ya, Bun, usia pernikahan kedua bintang film dan sinetron era 90-an ini sudah 19 tahun, pada Juni lalu.

Terlihat selalu harmonis dan romantis, Dian dan Anjasmara rupanya punya kunci menjaga keutuhan rumah tangga. Ya, mereka kompak menerapkan pola hidup sehat dengan rutin melakukan yoga.

Kalau kita intip akun Instagramnya, Bun, unggahan foto Dian dan Anjasmara pasti nggak jauh dari kegiatan mereka di Asmaradana Sanctuary. Ya, Anjas juga menjadi pengajar di studio yoga milik mereka yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, tersebut.




Meski sudah memasuki 'kepala empat', baik Dian dan Anjasmara terlihat lebih muda dari usianya. Seorang netizen pun pernah memuji Anjasmara, saat Dian mengunggah foto ayah dua anak itu berulang tahun ke-43, tepat pada 13 November lalu.

"Mas Anjas umur 43 kok muka 34 hehehehe. Happy Birthday," tulis netizen di kolom komentar.

Dian pun menuliskan ucapan yang sangat romantis, "Ulang tahun pak guru kesayangan aku.. tetap ngajar ya di @asmaradanasanctuary .. meski agak pedes hari ini kelasnya but I love it, I love your energy, your compassion, and I love you. Happy birthday love."

Anjasmara mulai menekuni yoga pada 2004 dan aktif mengajar sejak lima tahun lalu. Ia bahkan menjadi mentor hingga ke Dubai dan negeri tempat asal yoga, India. Keren banget kan, Bun?

[Gambas:Instagram]



Bicara soal yoga, menurut pengajar yoga Deera Dewi, olahraga ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Terlebih untuk Bunda dengan kesibukan mengurus rumah tangga, juga bagi ibu bekerja.

Deera meyakini, yoga mampu membuat Bunda lebih tenang, terbiasa dengan tekanan dan nggak gampang sakit. "Dengan melakukan yoga, ibu jadi nggak takut menghadapi stres," tegasnya.

(muf/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi