moms-life

Dukungan Chacha Frederica untuk Suami yang Jadi Politisi

Muhayati Faridatun Jumat, 23 Nov 2018 11:00 WIB
Dukungan Chacha Frederica untuk Suami yang Jadi Politisi caption
Jakarta - Sebagai seorang istri, tentu harus selalu memberi dukungan pada suami sepanjang dalam hal positif. Seperti yang dilakukan Chacha Frederica terhadap sang suami, Dico Ganinduto.

Dikabarkan detikcom, suami Chacha maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar. Dico bahkan sudah mulai berkampanye dengan memajang fotoya di papan reklame (billboard). Tak hanya Dico sendiri, Chacha pun turut berpose mendampingi sang suami dalam foto kampanye, lengkap dengan tulisan "Generasi muda membangun bangsa".

Ya, terjun ke dunia politik sudah menjadi keputusan Dico, hingga memberanikan diri maju sebagai caleg. Foto tersebut juga menggambarkan dukungan penuh Chacha, yang tentunya siap dengan predikat baru sebagai istri seorang politisi.



Pada 23 September lalu, lewat akun Instagram @chafrederica, Chacha mengunggah video dirinya bersama Dico dalam rangka memperingati Hari Bahasa Isyarat Sedunia. Mereka berdua kompak mengutarakan kalimat "Aku Cinta Indonesia" dalam bahasa isyarat. Hari itu juga bertepatan dengan deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 di Jakarta.

Dalam postingan lain, Chacha mengutarakan doa dan harapan kepada sang suami, yang resmi meminangnya pada 23 Agustus 2015. Host program Islam Itu Indah menuliskan sederet kata romantis dalam keterangan foto yang memamerkan kemesraan bersama Dico.

"Suamiku sayang.. @dicoganinduto InshaAllah kamu selalu bisa membimbingku untuk lebih dekat kepada Nya yaa.. Aamin yaa Allah YRA," tutur artis kelahiran 29 tahun silam.

[Gambas:Instagram]

Kalau Dico nanti terpilih sebagai anggota DPR, kira-kira kehidupan rumah tangga dengan Chacha akan berubah nggak ya, Bun? Simak deh, penuturan Rachel Smith, istri politisi senior Inggris, Sir John Vincent Cable.

"Seperti apa sih, menjadi istri seorang politisi? Saya sering ditanya begitu. Kadang, saya menolak pertanyaan itu dengan mengatakan, dulu saya juga seorang politisi sebelum menikahi Vince," kata Rachel seperti dilansir Daily Mail.

Rachel dan Sir Vince menikah pada 2004 silam. Sejak 2017, sang suami merupakan anggota Parlemen Inggris yang ditugaskan untuk daerah konstitusi Twickenham. Rachel pun mengaku harus memahami jabatan Sir Vince dengan segala kesibukannya.

"Dia bekerja lebih dari 12 jam sehari, lima hari seminggu dan kadang enam jam sehari saat akhir pekan," tutur Rachel.

(muf/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi