moms-life

Ferry Salim, Hot Daddy yang Jago Gombalin Istri

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 24 Nov 2018 15:03 WIB
Ferry Salim, Hot Daddy yang Jago Gombalin Istri
Jakarta - Pesona Ferry Salim tak lekang oleh waktu. Semakin bertambah usia, penampilannya pun terlihat makin keren. Begitu pula dengan kariernya di dunia hiburan yang kian diperhitungkan.

Baru-baru ini, namanya kembali hangat diperbincangkan setelah membintangi film A Man Called Ahok. Ayah Brandon Salim ini memerankan tokoh Ko Asun, sahabat ayah Ahok. Di balik sosoknya yang cool, ternyata Ferry tipe suami romantis lho.

Terlihat dari cara Ferry memperlakukan sang istri, Merry Prakasa. Pasangan yang telah menikah selama 23 tahun itu kerap menunjukan kemesraan di media sosial. Ferry bahkan kerap menggombali Merry di Instagram miliknya, @ferrysal1m.



"Cinta aku ke kamu itu, persis kayak kamera. Kalo udah fokus ke kamu obyeknya, yang lainnya ngeblur!" tulis Ferry sambil mengunggah foto sang istri.

Duh, bikin meleleh kan gombalan ayah tiga anak tersebut? Nggak cuma sekali, Ferry kerap mengeluarkan jurus rayuan maut untuk sang istri tercinta.

"Kamu. Kayak hujan deras. Bikin aku. Nggak bisa. Kemana-mana!," tulisnya sambil memajang foto bersama Merry.
Ferry Salim, Si Hot Daddy yang Jago Gombalin IstriFerry Salim dan sang istri, Merry Prakasa/ Foto: Instagram

Bunda ingin pernikahan langgeng dan bahagia layaknya Ferry dan Merry? Ada beberapa tips yang bisa Bunda dan Ayah coba nih, untuk merawat hubungan agar tetap adem ayem meskipun sudah lama menikah. Melansir Merriage, tipsnya mudah kok untuk dilakukan.

1. Jangan berdebat soal uang

Hindari perdebatan mengenai uang habis, bagaimana uang harus disimpan dan cara mendapatkannya kembali. Cobalah untuk memahami bagaimana masing-masing mendapatkan, menyimpan dan menghabiskan uangnya.

2. Tidak mempermasalahkan hal sepele

Sebelum berdebat dengan suami, sebaiknya Bunda pikirkan lagi apakah masalah tersebut pantas untuk diperdebatkan. Untuk menjaga hubungan tetap harmonis, sebaiknya bicarakan hal-hal yang benar mengganggu dengan pasangan.

3. Berbagi unek-unek

Beri tahu pasangan mengenai harapan, ketakutan dan keinginan Bunda pada Ayah. Biarkan pasangan mengetahui diri Bunda yang sebenarnya.

"Luangkan waktu untuk membicarakan hal-hal yang intim dan pribadi. Ini adalah saran paling penting yang harus dilakukan untuk memperkuat hubungan," tutur Mercie Scranton, Psikoterapis berlisensi LMFT yang menangani konflik hubungan.

4. Ramah

Perlakukan pasangan seperti seorang teman baik yang terpercaya. Rasa hormat ini akan membantu membina hubungan yang kuat.

5. Tunjukan kasih sayang setiap hari

Salah satu kuncinya pada hubungan seks. Cobalah untuk berpegangan tangan, saling memeluk dan bersikap mesra untuk menunjukan perhatian satu sama lain.

(rap/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi