sign up SIGN UP search


moms-life

Bahagianya Si 'Hot Daddy' Jamie Dornan Sambut Lahirnya Anak Ke-3

Annisa Karnesyia Senin, 01 Apr 2019 12:45 WIB
Kebahagiaan tak terkira tengah dirasakan bintang 'Fifty Shades', Jamie Dornan. Si hot daddy ini baru menyambut kelahiran anak ketiganya, Bun. caption
Jakarta - Selamat! Si 'hot daddy' Jamie Dornan baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kebahagiaan itu dibagikan oleh sang istri, Amelia Warner melalui akun Instagram miliknya, @awarnermusic.

"Sangat bangga dengan tiga anak perempuan ini. Suatu kebanggaan bisa menjadi ibu, benar-benar sangat beruntung #happymothersday," tulis Warner.

Terlihat dalam postingannya, Warner memajang tiga pasang sepatu anak-anak, dari yang terbesar sampai yang terkecil. Kehadiran anak ketiga yang belum diketahui namanya ini, melengkapi kebahagiaan Dornan dan istri yang sebelumnya telah dikaruniai dua orang anak perempuan, Dulcie (5) dan Elva (3).

[Gambas:Instagram]

Dilansir People, Dornan pernah ditanyai tentang keinginannya untuk berhenti menambah momongan setelah anak ketiganya lahir. Pemain film Fifty Shades ini tampaknya masih pikir-pikir untuk berhenti atau lenjut menambah momongan, Bun.

"Sebagian dari diri saya ingin berhenti menambah momongan setelah kelahiran anak ketiga, tapi saya merasa kehadiran anak itu sesuatu yang luar biasa. Jika istri saya bersedia, kita akan memiliki anak lagi sampai kita tidak bisa melakukannya. Semua terserah pada istri saya," kata Dornan.

Jamie Dornan dan Amelia WarnerJamie Dornan dan Amelia Warner/ Foto: Ian Gavan


Dornan juga menambahkan rencananya untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah kelahiran anak ketiganya. Menurut Dornan, waktunya sudah banyak habis karena pekerjaan dan syuting film Fifty Shades.

Memiliki lebih dari satu anak memang butuh tanggung jawab lebih bagi seorang ayah seperti Jamie Dornan ya, Bun. Selain waktu bersama, sosok seorang ayah yang selalu ada dalam kehidupan anak juga bisa membantu anak sukses lho.

Dikutip dari Parenting, sebuah studi yang dilakukan oleh Father Involvement Research mengatakan, jika anak yang dekat dengan ayahnya akan lebih percaya diri dan merasa terlindungi secara emosional. Sosok seorang ayah juga dipercaya memiliki pendekatan berbeda dari seorang ibu.

"Seorang ayah dan ibu memiliki keunikan dan tugas berbeda di rumah. Ayah selalu mendorong anak untuk berani, mandiri, dan berjuang dalam meraih sesuatu. Sedangkan, ibu lebih fokus pada soal mengajarkan anak untuk hidup dengan baik," kata Brett Copeland, psikolog dari Washington, Amerika.

Semakin sering seorang ayah menghabiskan waktu dan membantu mengasuh anak-anak sejak kecil, semakin banyak kemampuan baru yang ayah dapatkan. Salah satunya adalah mengetahui kemampuan dan perkembangan anak.

Bradford Wilcox, profesor sosiologi dari University of Virginia mengatakan, seorang ayah tidak perlu menjadi 'menakjubkan' untuk berkontribusi dalam kehidupan anaknya. Cukup berada di samping anak dengan mengajaknya bermain dan selalu melindungi saja sudah cukup.

"Hebat atau tidaknya seorang ayah akan memberi perbedaan yang nyata pada kehidupan seorang anak," ujar Wilcox.


[Gambas:Video 20detik]


(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi