mom-life

Semarakkan Harbolnas, Grab Kasih Diskon Ongkir Sampai 80 Persen

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 12 Dec 2018 13:25 WIB
Semarakkan Harbolnas, Grab Kasih Diskon Ongkir Sampai 80 Persen
Jakarta - Harbolnas yang dinanti akhirnya tiba ya, Bun. Promo belanja besar-besaran di momen Harbolnas 12:12, siap memanjakan Bunda dan keluarga dengan diskon istimewa.

Bunda sudah siap pegang handphone belum nih? Khusus hari ini, Rabu (12/12/2018), berbagai platform belanja online menawarkan harga spesial untuk berbagai produk lho. Mulai dari produk fashion, sport, gadget, hingga bahan makanan sehari-hari, bisa Bunda dapatkan dengan harga miring. Belanja online saat Harbolnas memang menggoda ya, Bun. Tinggal buka, klik, lalu bayar, barang pun siap diantar.

Praktis dalam berbelanja itu pun didukung dengan fasilitas pengiriman yang tak kalah cepat. Bagi Bunda yang ingin pesanan langsung datang, bisa lho memanfaatkan layanan delivery ojek online. Seperti ditawarkan Grab, yang menawarkan layanan GrabExpress.


Dukung Harbolnas, Grab Beri Diskon Ongkir Sampai 80 PersenFoto: Muhammad Idris/Detikcom

Bunda bisa memilih dua jenis pengiriman, disesuaikan dengan jenis barang yang dibeli nih. Jadi, untuk barang berukuran kecil, bisa dikirim melalui layanan GrabExpress Bike untuk kecepatan dan kemanaan. Sedangkan untuk pembelanjaan dalam jumlah banyak dan ukurannya besar, tinggal pilih GrabExpress Car lho. Mudah bukan?

Soal harga nggak usah khawatir, Bun. Ditilik dari situs resmi Grab, mereka juga ikut memberikan promo gila-gilaan dengan memberikan diskon biaya perjalanan hingga 80 persen tuh. Bagi para pengguna lama bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen atau maksimum Rp. 8000 untuk tiga kali pengiriman. Diskon ini berlaku untuk pengguna Grab di beberapa kota seperti Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, dan Surabaya.

Sedangkan pengguna baru, baik di Jakarta maupun di kota-kota lainnya, bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen atau maksimum Rp. 15.000 untuk dua kali pengiriman. Selamat berbelanja ya, Bun!


Namun ingat, jangan sampai godaan diskon membuat Bunda malah terjebak pada penipuan belanja online. Waspadai beberapa online shop yang menawarkan diskon besar-besaran. Melansir Breads Deals, pakar keamanan ritel Shaun Murphy membagikan tips agar terhindar dari penipuan belanja online.

Berhati-hatilah, saat ingin membuka tautan email yang mencurigakan. Beberapa sindikat penipuan menggunakan email palsu yang terlihat otentik dari perusahaan terpercaya, untuk mencuri informasi Bunda. Abaikan email konfirmasi pesanan, yang tidak pernah Bunda ingat pernah memesannya. Itu merupakan salah satu transaksi palsu yang mencurigakan.

"Atau hubungi lokasi perusahaan terdekat untuk memverifikasi tawaran itu nyata dan bukan penipuan yang terlihat seperti nyata," ungkap Murphy.

Jika Bunda ingin menggunakan kartu kredit prabayar, sebaiknya pilih opsi konfirmasi pembayaran yang dikirim ke nomor handphone untuk menghindari pencurian.

Selanjutnya, jika Bunda sering berbelanja di situs yang sama, lindungi akun dengan password yang susah diretas. Secara rutin, ganti password agar tidak mudah ditelusuri para hacker, Bunda.

(rap/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi