moms-life

5 Alasan Public Figure Menikah Diam-diam Seperti Aura Kasih

Muhayati Faridatun Rabu, 02 Jan 2019 14:15 WIB
5 Alasan Public Figure Menikah Diam-diam Seperti Aura Kasih
Jakarta - Predikat sebagai public figure menuntut mereka selalu terbuka kepada khalayak, tak terkecuali masalah pribadi seperti percintaan dan rumah tangga. Para penggemar pasti kepo ya Bun, ingin tahu segala sesuatu tentang idolanya.

Namun, sebagian public figure terutama artis memilih untuk menutup rapat-rapat masalah pribadinya. Mereka tidak ingin kehidupan keluarga, termasuk orang tua, suami dan anak, menjadi konsumsi publik. Wajar jika sejumlah selebritas Tanah Air merahasiakan pernikahan mereka.


Ya, seperti Aura Kasih yang ternyata sudah menikah dengan seorang bule asal Brasil, Eryck Amaral. Pelantun hits Mari Bercinta ini baru mengumumkan pernikahannya lewat unggahan di Instagram, Selasa (1/1/2019). Begitu juga dengan sang suami.


Keduanya kompak mengunggah foto mereka di hari pernikahan. Aura Kasih terlihat begitu cantik mengenakan kebaya putih, dengan rambut disanggul dan dihiasi bunga. Baju Eryck pun serba putih dan memakai peci putih. Mereka tampak mesra dan saling berpegangan tangan.

"Thank you 2018... the best moment ever !bissmillah," tulis Aura Kasih, lengkap dengan hashtag #22december2018 dan #akad.

[Gambas:Instagram]


Dalam unggahan berikutnya, Aura Kasih memajang foto bersama keluarganya. Orang tua pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini berdiri mendampingi kedua mempelai. Namun, tidak diketahui persis di mana Aura Kasih dan Eryck melangsungkan pernikahan.

Dilansir detikcom, dalam foto buku nikah Aura Kasih dan Eryck tertulis Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Wah, benar sudah sah ya, Bun. Selamat Aura dan Eryck! Semoga langgeng dan bahagia.


Bicara tentang public figure yang merahasiakan pernikahan, mungkin mereka memiliki alasan tersendiri kenapa melakukan hal itu. Dilansir India West, berikut terangkum lima alasan para selebritas menjaga privasi tentang kehidupan rumah tangga dan keluarganya.

1. Butuh kehidupan pribadi
Meskipun statusnya sebagai public figure, selebritas kadang ingin melepaskan dunia glamor dan berlaku normal seperti orang pada umumnya. Kehidupan sehari-hari jadi konsumsi publik di berbagai media, namun ada kalanya mereka menutup rapat soal pernikahan.

2. Peningkatan karier
Salah satu cara untuk meningkatkan karier seorang artis adalah dengan hubungan percintaan. Ini yang dilakukan banyak selebritas agar penggemarnya tidak berpaling ke artis lain. Tapi, mereka tidak terbuka tentang sejauh mana hubungan itu.

3. Promosi film
Pernikahan rahasia antara pasangan bintang utama dianggap sebagai cara sempurna membuat film yang sukses. Para penggemar biasanya senang meilhat dua bintang utama film benar-benar menjalin kasih di balik layar. Tapi, pernikahan rahasia rasanya lebih menarik perhatian daripada selebritas yang secara terbuka mengumumkan pernikahannya.


4. Pernikahan kedua
Mereka diam-diam menikah ketika statusnya masih memiliki pasangan yang sah. Biasanya, selebritas yang melakukan ini karena menghindari kritik dan padangan negatif dari publik. Terlebih, komentar netizen zaman now begitu cepat membanjiri media sosial para artis.

5. Terhindar dari sorotan
Tidak semua selebritas haus akan popularitas. Ada yang tetap bahagia tanpa adanya sorotan kamera setiap saat, tapi masih memiliki penggemar yang setia mengidolakan mereka. Bagi mereka, pernikahan bukan adegan sehari-hari, jadi lebih baik menyimpan pernikahan dan kehidupan rumah tangga sebagai rahasia.


Ya, semua kembali kepada pribadi masing-masing ya, Bunda. Mungkin sebagian public figure tidak ingin mengumbar pernikahannya karena ingin momen tersebut terasa lebih sakral. Begitu juga dengan kehidupan rumah tangga, yang sebagian dari mereka menganggap bahwa publik tidak perlu mengetahuinya. (muf/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi