sign up SIGN UP search


moms-life

Bukan Orang Ketiga Bun, Ini Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Annisa A Senin, 05 Apr 2021 10:35 WIB
Aura Kasih caption
Jakarta -

Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah menjadi perbincangan. Penyanyi cantik itu melayangkan gugatan cerai pada akhir tahun lalu. Bahkan keduanya telah berpisah sejak Maret 2020.

Kabar perceraian itu sontak menuai atensi publik. Pasalnya, mereka selalu terlihat harmonis sejak menikah pada 26 Desember 2018. Pria berdarah Brasil itu bahkan masuk Islam sebelum menikahi Aura Kasih.

Beredar desas-desus mengenai orang ketiga di antara mereka. Namun ternyata bukan hal itu yang menjadi penyebab mereka berpisah, Bunda.

Banner Rumput Fatimah



Aura Kasih dan Eryck Amaral menjalankan hubungan jarak jauh (LDR) karena tuntutan pekerjaan. Karier Aura Kasih sebagai artis Indonesia tidak bisa bersatu dengan Eryck yang banyak mendapatkan tawaran pekerjaan di luar negeri.

"Dari Maret tahun lalu dia sudah tidak tinggal di Indonesia. Banyak hal yang akhirnya memutuskan untuk tidak bisa melanjutkan hubungan. Tapi enggak ada pihak ketiga," tutur Aura Kasih di acara Kopi Viral TRANS TV, Jumat (2/04/2021).

Aura Kasih mengungkapkan bahwa ia dan Eryck memang sudah sering hidup terpisah sebelum bercerai. Mereka juga jarang berkomunikasi. Hal itu karena sang suami kerap melakukan pekerjaan di Bangkok, Thailand.

Pandemi COVID-19 membuat Aura Kasih harus menjalani LDR lebih keras. Padahal ia membutuhkan kehadiran seorang ayah bagi putrinya, Arabella. Hal itu membuatnya tidak sanggup untuk mempertahankan hubungan.

"Sempat lost contact, dia enggak pernah nanyain Bella. Tapi gue santai saja. Orang punya ego masing-masing, namun pasti ada satu momen di mana dia sadar. Akhirnya dia mulai nanyain lagi anaknya dan gue tetap open soal itu," jelasnya.

Aura Kasih kini sudah mantap untuk mengakhiri pernikahan mereka. Sidang pertama akan digelar pada 28 April mendatang tanpa kehadiran Eryck.

Kendati demikian, Aura mengaku tidak ambil pusing soal hak asuh anak. Ia tetap terbuka dengan Eryck dan masih menganggapnya sebagai keluarga meski sudah berpisah.

"Hak asuh anak itu santai. Misalkan nanti sudah selesai secara hukum, kita tetap family," kata pelantun Mari Bercinta.


Menampik rumor adanya orang ketiga, Aura Kasih juga menjelaskan soal anak Eryck Amaral dari wanita lain. Simak di halaman selanjutnya.

Bunda, saksikan juga video surat cinta Ahok untuk Veronica tan sebelum bercerai:

[Gambas:Video Haibunda]

ERYCK PUNYA ANAK LAIN?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi