mom-life

Cerita Justin Bieber & Hailey Lewati Masa Sulit di Awal Pernikahan

Asri Ediyati Jumat, 08 Feb 2019 17:25 WIB
Cerita Justin Bieber & Hailey Lewati Masa Sulit di Awal Pernikahan
Jakarta - Menikah di usia muda menjadi tantangan tersendiri bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Keduanya menikah pada September 2018 lalu di usia awal 20-an. Kabar gembira tersebut telah menjadi headline di sederet media internasional. Dalam wawancara intim dengan Vogue, Justin Bieber dan Hailey Baldwin buka suara tentang pernikahannya.

Sebelum menikah, Bieber dan Hailey hanya berkencan selama 12 minggu, namun pertemanan mereka sudah berjalan sepuluh tahun. Bieber pertama kali bertemu Hailey pada acara musik di tahun 2009. Tak cuma acara musik, baik ayah Hailey, Stephen dan ibu Bieber, Pattie Mallette juga sudha lama berteman.

Beberapa cerita yang pernah beredar, Hailey disebut penggemar berat Bieber. Kenyataannya ia hanya sekadar senang melihat penampilan suaminya.

"Saya tidak pernah menjadi superfan, baik dia atau orang lain. Itu bukan hal yang gila dan menjerit. Saya hanya bilang bahwa faktanya dia imut. Semua orang naksir dia. Tetapi untuk beberapa tahun pertama kami memiliki perbedaan usia dan canggung," kata Hailey.

Ketika mulai berkencan dan akhirnya memutuskan untuk hidup bersama. Justin Bieber pergi ke Seattle, tempat tinggal Hailey dan mengunjungi konselor pernikahan dan pastur. Setelah mengikuti beberapa konsultasi, Hailey merasa pernikahan itu tak semudah yang dibayangkan.

"Masalahnya, pernikahan itu sangat sulit. Itu adalah kalimat yang harus kau atur. Itu sangat sulit," ujar Hailey.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi