mom-life

Dukungan Istri Tercinta untuk Justin Bieber Jalani Terapi Mental

Asri Ediyati Minggu, 17 Feb 2019 07:15 WIB
Dukungan Istri Tercinta untuk Justin Bieber Jalani Terapi Mental
Los Angeles - Justin Bieber kini harus fokus menjalani terapi kesehatan mentalnya. Bieber mengalami depresi berat sehingga ia memerlukan bantuan orang terdekat termasuk istrinya, Hailey Baldwin. Mengutip dari People, seorang sumber terdekat mengonfirmasi Bieber sedang tidak dalam kondisi yang baik, Bun.

Di wawancara terakhir dengan Vogue, Bieber mengungkap bagaimana ia menjadi terkenal di usia sangat muda dan hal tersebut sangat memengaruhi kesehatan mentalnya. Di 2017, Bieber membatalkan 14 konsernya di rangkaian tur dunianya 'Purpose' karena kondisi kesehatan mentalnya yang memburuk.

"Saya menjadi sangat tertekan saat tur. Saya belum pernah membicarakan hal ini, dan saya masih memproses begitu banyak hal yang belum saya bicarakan. Saya kesepian. Saya butuh waktu," kenang Bieber.

Agar Bieber fokus pada kesehatan mentalnya, ia dan Hailey memutuskan menunda acara pernikahan dengan keluarga mereka.

"Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman-teman pada akhirnya. Namun, saat ini, fokus Justin membaik secara mental," ungkap si sumber.


Sumber itu menambahkan, "Justin baik-baik saja. Dia sangat fokus dan berkomitmen untuk mendapatkan bantuan. Hailey sangat mendukung."

Bieber sangat terbuka bahwa Hailey enggak melakukan apa pun kecuali membantunya. Bieber akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey. Makanya, dia sangat berterima kasih pada sang istri. Mereka berdua fokus untuk memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. So sweet!

Bicara soal dukungan istri ketika suami mengalami masalah kesehatan mental, dilansir Bridges to Recovery, seorang istri atau suami dapat menjadi sumber dukungan yang sangat berharga bagi pasangan. Akan tetapi tidak dapat menyembuhkan mereka dari penyakit mental yang dialami.

Mendorong pasangan untuk mencari perawatan kesehatan mental profesional adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa si pasangan menerima perawatan yang mereka butuhkan untuk sembuh. Bagi banyak orang, perawatan kesehatan mental di perumahan menawarkan cara yang ideal untuk memulai proses pemulihan, terutama jika pasangan belum merasakan perbaikan gejala selama perawatan.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi