mom-life

So Sweet! Tak Menang Grammy, Pink Dapat Piala dari Suami di Rumah

Asri Ediyati Selasa, 12 Feb 2019 13:03 WIB
So Sweet! Tak Menang Grammy, Pink Dapat Piala dari Suami di Rumah
Los Angeles - Tak berhasil membawa pulang piala Grammy, sepertinya bukan masalah besar bagi Pink. Terlebih, ia sudah meraih tiga piala sepanjang kariernya. Di ajang penghargaan Grammy Awards 2019, Pink mendapat satu nominasi yakni album vokal pop terbaik atas albumnya 'Beautiful Trauma'.

Setelah tahu ia tak menang, Pink mengunggah foto dirinya dan suami memegang 'piala Grammy' raksasa yang tertutup aluminium foil. Pink kemudian berterima kasih dengan keluarga kecil atas hiburannya.

"Terima kasih anak-anak. Jenis penghargaan favorit saya," tulis Pink.


[Gambas:Instagram]


Pink, yang telah dinominasikan untuk Grammy 20 kali, sebelumnya sudah memperkirakan bahwa dia tidak akan memenangkan penghargaan 2019. Dia mengutarakannya dengan candaan di Ellen DeGeneres Show minggu lalu. Bahwa setiap kali dia tidak menang Grammy, suaminya membuat piala Grammy raksasa dari aluminium foil.

"Jadi, ini akan menjadi Grammy aluminium foil ke-17 saya pada hari Minggu," ujarnya dikutip dari E News.

Pink juga menulis tweet di Twitter, kalau piala foil itu jadi hal yang keren saat ia baru saja kehilangan nominasi Grammy-nya yang ke-20.

"Aku selalu merasa terhormat masuk dalam daftar nominasi. Sekarang saatnya memandikan bayi yang sakit ini (anaknya) ke bak mandi. Selamat untuk semua nominasi! Selamat malam ini," sambung Pink.

Wah, Pink sepertinya selalu menjadi pemenang di rumahnya ya. Dalam kehidupan rumah tangga, memang selayaknya pasangan selalu mendukung satu sama lain. Dilansir Pshycology Today, Dr Barton Goldsmith, PhD mengungkapkan pentingnya menyemangati hati pasangan, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara.

"Pujilah pasangan di depan orang lain. Mengatakan sesuatu yang baik tentang pasangan di depan rekan-rekan adalah salah satu hal paling suportif yang bisa dilakukan," kata psikoterapis asal Amerika Serikat ini.


[Gambas:Video 20detik]

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi