Sign Up search

mom-life

Ssst! Simak 5 Posisi Seks yang Efektif Rangsang G-Spot

Asri Ediyati Rabu, 20 Feb 2019 21:09 WIB
Ssst! Simak 5 Posisi Seks yang Efektif Rangsang G-Spot
Jakarta - Bunda sudah sering mendengar tentang G-Spot? Mengutip dari Health Line, G-Spot adalah kunci untuk mencapai orgasme vagina. G-Spot merupakan singkatan dari Grafenberg Spot, diperkenalkan pertama kali oleh Dr.Beverly Whipple, setelah ia menemukan bahwa sentuhan di bagian dalam vagina menghasilkan respons fisik pada wanita.

G-spot adalah bagian dari jaringan klitoris. Jadi, ketika merangsang G-Spot, sebenarnya merangsang bagian dari klitoris. Menurut beberapa penelitian, di dunia antara 75 dan 80 persen wanita memerlukan beberapa bentuk stimulasi klitoris untuk membuatnya bergairah dan mencapai orgasme.

Dilansir Women's Health, bahkan kebanyakan wanita merasakan penetrasi miss v yang dikombinasikan dengan stimulasi klitoris sangat menyenangkan. Namun sayangnya, enggak semua wanita memahami hal itu.


Nah, jika Bunda ingin mengetahui lebih banyak mengenai G-spot, Berikut lima posisi seks yang bagus untuk merangsang bagian tersebut.

1. Lifted missionary

Posisi misionaris adalah posisi yang baik bagi banyak wanita karena menghilangkan tekanan untuk melakukannya. Masalahnya, dalam posisi misionaris, tidak ada banyak ruang untuk mencapai klitoris. Untuk mengatasinya, lakukan posisi lifted missionary, yakni posisi misionaris yang sedikit dimodifikasi.

Caranya, tempatkan satu atau dua bantal di bawah pantat. Posisi ini dikenal sebagai teknik coital alignment. Gerakan ini memiliki dua manfaat, memungkinkan untuk merangsang klitoris eksternal dan memberikan sudut vagina lebih ke atas untuk lebih memberikan stimulasi internal.

2. Flat doggy-style

Banyak yang bilang posisi doggy-style itu super hot. Untuk meningkatkan kemungkinan orgasme, coba berbaring telungkup. Hal tersebut bisa memberi kemampuan untuk bergerak lebih dalam dengan penetrasi, memungkinkan kepala penisnya lebih mudah melengkung ke arah bagian dalam vagina.

Ssst! Simak 5 Posisi Seks yang Efektif Rangsang G-SpotFoto: Istock

3. Sit to stand

Berbaringlah di ujung tempat tidur dengan posisi pantat sedekat mungkin dengan ujung kasur. Mintalah suami berdiri di samping tempat tidur dan lakukan penetrasi. Bunda bisa meletakkan kaki di pinggang atau di atas pundaknya, mana yang lebih nyaman. Dalam posisi sit to stand juga bisa merangsang klitoris.

4. Oral sex at an angle

Saat melakukan rangsangan internal, masalah yang sering terjadi adalah sulitnya penis menjangkau G-spot terletak pada sudut atas vagina. Untuk mengoptimalkan dan sekaligus memberikan stimulasi klitoris, coba menggunakan tongkat G-spot selama seks oral.

5. Open-legged spoon

Posisi seks ini sering dilakukan ketika sedang bermalas-malasan. Cobalah berbaring dengan posisi membelakangi suami, lakukan penetrasi pada sudut tegak lurus. Rentangkan lutut Bunda sehingga suami memiliki akses ke klitoris. Posisi open-legged spoon adalah posisi yang bagus untuk penetrasi mendalam dan stimulasi klitoris eksternal.

Semoga berhasil ya! (aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi